Siap-siap, Jelang IOOF 2020 Hari Keempat Jangan Lewatin Hadiah Motor dan Uang Rp 10 Juta, Bor!

Muhammad Ermiel Zulfikar,Indra Fikri - Jumat, 28 Agustus 2020 | 17:33 WIB
Gridoto.com
Gading Marteen di IOOF 2020

MOTOR Plus-online.com - Jelang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 hari keempat (28/8/2020), jangan sampai lewatin hadiah motor dan uang Rp 10 juta.

Seperti biasa, IOOF 2020 akan disiarkan secara langsung lewat channel Youtube GridOto dan gridoto.com/ioof pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Asyiknya, ajang IOOF 2020 ini konsisten untuk terus menebar hadiah dan program-program menarik seputar dunia otomotif Tanah Air.

Ada banyak promo dari brand-brand otomotif ternama, review dan rekomendasi handal.

Acara ini juga dimeriahkan youtuber-youtuber kenamaan, lho.

Baca Juga: Bikers Jangan Kelewatan IOOF 2020 Hari Ini, Bagi-bagi Motor Baru Lagi Bro

Baca Juga: Buruan Sikat! IOOF 2020 Bagi-bagi Motor Baru Lagi, Begini Cara Dapetinnya

Sedikit bocoran, pada hari keempat IOOF 2020 ini kalian akan diajak seru-seruan bareng Toyota dengan sederet sajian menghibur dan dijamin seru banget!

Artis Gading Marten-Kuy Entertainment bakal memandu seluruh jalannya acara.

Enggak cuma itu, ada juga nih program unboxing car bersama redaksi Gridoto dan Raditya Dika yang pastinya menarik dan layak untuk ditunggu keseruannya.

Apalagi keduanya bakal berkolaborasi untuk mengulas secara lengkap Toyota Corolla Cross, SUV Crossover yang baru saja diluncurkan di Tanah Air pada awal Agustus 2020 ini.

Seperti hari sebelumnya juga, pada gelaran IOOF 2020 kali ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah-hadiah menarik.

Source : GridOto.com
Penulis : Muhammad Ermiel Zulfikar
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.