Asyik 16 Siswa Kelas X Dapat Beasiswa Safety Riding dari Astra Motor Yogyakarta, Bikin Semangat Anak Muda Cinta Keselamatan

Indra GT - Selasa, 1 September 2020 | 16:15 WIB
Sebanyak 16 siswa kelas X dapat bea siswa safety riding dari  Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.
Astra Motor Yogyakarta
Sebanyak 16 siswa kelas X dapat bea siswa safety riding dari Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 16 siswa kelas X dapat bea siswa safety riding dari  Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Program bea siswa safety riding dari Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan SMK Maarif 1 Wates dan SMK Manggala Tama Binangun Cilacap.

10 siswa di SMK Maarif 1 Wates dan 6 siswa di SMK Manggala Tama Binangun Cilacap mendapatkan bea siswa safety riding dari Astra Motor Yogyakarta.

Sebanyak 16 siswa yang dapat bea siswa dari Astra Motor Yogyakarta merupakan siswa yang telah lolos seleksi.

Baca Juga: Asyik, Ada Program Gratis Oli Setahun dan Kredit Khusus PNS di Bulan Kemerdekaan Tahun Ini

Baca Juga: Ikuti Keseruan Program Edukasi Safety Riding Bareng Astra Motor Yogyakarta Secara Digital, Ada Hadiahnya lho

Proses seleksi untuk penyaluran beasiswa ini dilaksanakan mulai dari program edukasi safety riding oleh guru-guru di mana siswa sekolah.

Tentunya guru para siswa ini telah mendapatkan pelatihan safety riding dari instruktur Astra Motor Yogyakarta.

Kemudian para guru melanjutkan pendidikan safet ridingnya kepada para siswa sekolah tempat para guru mengajar.

Setelah para siswa dapat materi safet riding dari gurunya maka dilanjutkan dengan ujian teori yang dilaksanakan oleh tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Source : Astra Motor Yogyakarta
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular