Bikin Geger, Video di Balik Layar MotoGP Belum Pernah Dirilis, Ungkap Kecelakaan Marc Marquez

Indra Fikri - Rabu, 2 September 2020 | 09:39 WIB
Geger video di balik layar MotoGP yang belum pernah dirilis, mengungkapkan kecelakaan sebenarnya yang terjadi kepada Marc Marquez.
Tuttomotoriweb.com
Geger video di balik layar MotoGP yang belum pernah dirilis, mengungkapkan kecelakaan sebenarnya yang terjadi kepada Marc Marquez.

MOTOR Plus-online.com - Geger video di balik layar MotoGP yang belum pernah dirilis, mengungkapkan kecelakaan sebenarnya yang terjadi kepada Marc Marquez.

Dalam video yang diambil dari paddock Pramac Ducati, Jack Miller berspekulasi bahwa kecelakaan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2020 adalah kesalahan peralatan elektronik.

Bagaimana sebenarnya Marc Marquez bisa kecelakaan mengerikan di MotoGP Spanyol 2020, yang mengalami patah tangan dan karena hal itu dia keluar dari Kejuaraan Dunia 2020?

Jack Miller menjelaskannya dalam video di balik layar, dan tetap tidak dipublikasikan hingga hari ini, ketika MotoGP merilisnya di saluran YouTube resminya.

Gambar tersebut menunjukkan pembalap Australia yang kembali ke paddocknya setelah balapan di sirkuit Jerez itu.

Baca Juga: Wuih! Juara Seri MotoGP 2020 Silih Berganti, Bukan Gak Ada Marquez

Baca Juga: Jadi Jagoan Spanyol di MotoGP 2020, Marc Marquez Aja Lewat, Joan Mir Kini Lagi Gembira

Dia menceritakan kejatuhan dari sudut pandangnya sebagai saksi langsung.

"Saya melihatnya di trek, dia melampaui batas, itu melampaui batas ”, jelasnya kepada mekaniknya dan kepada manajer umum Ducati Corse, Gigi Dall'Igna yang hadir di sekitarnya.

“Masalahnya adalah kontrol traksi memblokirnya, roda mundur."

"Dia terlalu agresif sehingga kontrol traksi mengatakan kepadanya, 'Apakah Anda menginginkan semuanya? Kamu akan memilikinya.' Saya juga mengalami beberapa momen seperti itu, tapi saya berhasil melewatinya,” ungkapnya.

Jadi yang mengkhianati Marquez bukanlah ban, seperti yang dikatakan seseorang, tetapi elektronik dari motornya, yang mungkin coba didorong Marc dengan keras untuk mengganti posisi yang hilang setelah perjalanan pertamanya di trek.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular