Sikat Pilihan Paket Internet Super Murah Telkomsel 10 GB Rp 10 , XL Rp 1 55 GB dan Indosat Rp 1 30 GB Bikers Jadi Tenang di Rumah

Aong - Kamis, 3 September 2020 | 07:57 WIB
XL Telkomsel dan Indosat
Ilustrasi pilihan paket super murah dari Telkomsel, XL Axiata dan Indosat

MOTOR Plus-online.com - Asyik tersedia pilihan paket super murah dari Telkomsel Rp 10 10 GB, XL Rp 1 55 GB dan Indosat Rp 1 30 GB.

Pilihan paket super murah dari Telkomsel Rp 10 10 GB, XL Rp 1 55GB dan Indosat Rp 1 30 GB bikin bikers atau kalayak umum jadi tenang di rumah.

Namun perlu diingat, paket super murah dari 3 operator tersebut untuk mendukung BDR (Belajar Dari Rumah) atau belajar online.

Telkomsel duluan dengan meluncurkan Kuota Belajar Rp 10 10GB.

Baca Juga: Buruan Sikat Bro! Paket Internet Telkomsel 30 GB Cuma Rp 25 Ribu Ada Bonusnya Juga, Nih Cara Aktifinnya

Baca Juga: Diem-diem Aja Bro, Nih Cara Rahasia Aktifin Paket Internet Telkomsel 20 GB, Harganya Murah Masa Aktifnya Segini

Paket data ini berlaku selama 30 hari dan bisa dinikmati hingga 31 Desember 2021.

Program ini bisa digunakan untuk menggakses sejumlah platform aplikasi belajar seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet dan Google Classroom.

Serta bisa mengakses ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses Paket Kuota Belajar melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.