Program Spesial Astra Motor Yogyakarta Di Hari pelanggan Nasional, Konsumen Setia Honda Dapat Banyak Diskon 

Indra GT - Minggu, 6 September 2020 | 20:40 WIB
Astra Motor Yogyakarta
Program Spesial Astra Motor Yogyakarta Di Hari pelanggan Nasional, Konsumen Setia Honda Dapat Banyak Diskon 

MOTOR Plus-online.com - Memeperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 4 September, Astra Motor Yogyakarta kasih banyak diskon dalam Program Spesial.

Program Spesial dari Astra Motor Yogyakarta dimulai sejak 4 September, Serentak di gelar di Jaringan Dealer Honda dan AHASS DIY, Kedu, dan Banyumas. 

Dengan tema “Normal Baru, Motor Baru” Program Spesial dari Astra Motor Yogyakarta memberikan diskon spesial untuk beberapa tipe favorit khususnya untuk kategori skutik.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara cash, berhak memperoleh potongan harga senilai Rp 770.000,- untuk pembelian Honda BeAT series (Sporty, Deluxe, dan Street).

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional Petinggi AHM Dan Astra Motor Melayani Sendiri Konsumen

Baca Juga: Asyik 16 Siswa Kelas X Dapat Beasiswa Safety Riding dari Astra Motor Yogyakarta, Bikin Semangat Anak Muda Cinta Keselamatan

Untuk pembelian Honda Genio series dan Honda PCX series konsumen akan dapat potongan senilai Rp 1.100.000,-

Serta potongan senilai Rp 1.700.000,- spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda ADV150 series.

Program ini dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Honda dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September setiap tahunnya.

“Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda" ujar Ronny Agustinus Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Source : Astra Motor Yogyakarta
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular