Awas Kelewatan, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 7 Tutup Hari Ini, Begini Cara Daftarnya

Ardhana Adwitiya - Senin, 7 September 2020 | 11:45 WIB
Antara Foto
Pendaftaran kartu prakerja gelombang 7 ditutup hari ini, begini cara daftarnya

MOTOR Plus-online.com - Awas jangan sampai kelewatan, pendaftaran kartu prakerja gelombang 7 ditutup hari ini, nih cara daftarnya.

Buat bikers yang masih menganggur, mungkin program kartu prakerja bisa jadi solusinya.

Apalagi kini program kartu prakerja masuk gelombang 7, sudah jutaan orang diterima atau lolos.

Sudah dibuka sejak Kamis (3/9/2020) kemarin, program kartu prakerja gelombang 7 bakal ditutup siang ini, Senin (7/9/2020).

Baca Juga: Hore Pemerintah Akan Tambah Uang Bantuan Langsung Tunai (BLT), Peserta Program Kartu Prakerja Dapat Rp 3,5 Juta

Baca Juga: Bikers Masih Nganggur Buruan Daftar Via Online, Kartu Prakerja Gelombang 7 Kembali Dibuka Jutaan Orang Berhasil Lolos

Melansir dari Kompas.com, Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja mengungkapkan bakal menutup pendaftaran gelombang 7 pada hari ini pukul 12.00 WIB.

Jumlah peserta program Kartu Prakerja yang akan tersaring pada gelombang 7 kali ini adalah sebanyak 800.000 prang.

"Sobat Prakerja, Gelombang 7 akan ditutup besik siang, tanggal 7 September pukul 12.00," jelas keterangan di dalam unggahan di laman instagram @prakerja.go.id.

Dengan jumlah peserta yang terjaring melalui pendaftaran sebanyak 800.000 orang, maka jumlah peserta program secara keseluruhan akan mencapai 3,88 juta orang.

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular