MotoGP

Siapa Yang Akan Menggantikan Andrea Dovizioso di Ducati Pada MotoGP 2021? Begini Prediksinya

Indra Fikri - Senin, 7 September 2020 | 19:45 WIB
Paddock-GP.com
Siapa yang akan menggantikan Andrea Dovizioso di Ducati pada MotoGP 2021? Inilah prediksi dua manajer pembalap dengan Moto.it.

MOTOR Plus-online.com - Siapa yang akan menggantikan Andrea Dovizioso di Ducati pada MotoGP 2021? Inilah prediksi dua manajer pembalap dengan Moto.it.

Tidak diragukan lagi, mereka adalah tempat terbaik untuk menjawab pertanyaan tentang nama orang yang akan mengendarai Desmosedici GP21 pabrikan bersama Jack Miller.

Carlo Pernat, manajer Enea Bastianini yang sedang dalam diskusi dengan Ducati, dan Simone Battistella, manajer Andrea Dovizioso.

Kesempatan bagi Simone Battistella untuk memulai dengan mempelajari masa depan Andrea Dovizioso.

“Situasi tidak berubah, tidak ada berita. Saya mulai berbicara dengan beberapa pabrikan dan kemungkinan besar peran test rider dengan kemungkinan wildcard pada 2021 sebelum kemungkinan kembali pada 2022."

Baca Juga: Waduh, Tim Red Bull KTM Tech3 Tutup Pintu Untuk Andrea Dovizioso

Baca Juga: MotoGP San Marino Seminggu Lagi, Ducati Umumkan Gantinya Dovizioso?

"Tetapi tidak ada yang konkret saat ini. Andrea tidak ingin berhenti, tetapi itu tergantung pada proyek, ini akan menjadi tahun cuti panjang lagi, untuk kembali pada tahun 2022."

"Ada negosiasi dengan KTM, tapi sayangnya tidak berjalan dengan baik, dan kami tidak menemukan kesepakatan."

"Saat itu tidak ada pihak yang siap, telah terjadi kesalahan di kedua belah pihak. Untuk saat ini, ini adalah bab tertutup," ungkap Battistella.

Sementara itu, Carlo Pernat menginformasikan tentang situasi Enea Bastianini.

“Kami sedang bernegosiasi dengan Ducati, yang telah mengubah strategi dan ingin fokus pada kaum muda."

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.