MotoGP

Jelang MotoGP San Marino 2020, Michelin Tawarkan 4 Pilihan Ban Depan

Indra Fikri - Selasa, 8 September 2020 | 17:45 WIB
Paddock-GP.com
Jelang MotoGP San Marino 2020 yang diselenggarakan di sirkuit Misano akhir pekan ini, Michelin tawarkan 4 pilhan untuk ban depan.

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP San Marino 2020 yang diselenggarakan di sirkuit Misano akhir pekan ini, Michelin tawarkan 4 pilhan untuk ban depan.

Sirkuit sepanjang 4.226 km terletak di dekat pantai Adriatik dengan layout yang sangat teknis menjadikannya salah satu sirkuit yang paling rumit di musim ini.

Tikungan cepat, tikungan lambat, dan trek lurus pendek sangat menuntut ban depan Michelin Power Slicks, bekerja ekstra.

Pilihan ban yang telah disesuaikan dengan aspal baru ini menawarkan pembalap dan motornya mendapatkan performa terbaik di trek ini.

Untuk melewati enam belokan kiri dan sepuluh kanan, Michelin menawarkan ban depan slick soft, medium dan hard yang simetris.

Baca Juga: Valentino Rossi Sepakat dengan Andrea Dovizioso Bilang Performa Ban Michelin Belum Konsisten

Baca Juga: Wuih! Juara Seri MotoGP 2020 Silih Berganti, Bukan Gak Ada Marquez

Bukan cuma itu, menambah pilihan dengan ban dengan spesifikasi hard asimetris, dengan sisi kanan yang lebih banyak.

Untuk bagian belakang, ban soft, medium dan hard selalu tersedia untuk pembalap, tetapi semuanya dengan struktur asimetris.

Ketika hujan, Michelin menyediakan ban dalam versi simetris soft dan medium untuk bagian depan.

Juga versi soft dan medium yang asimetris untuk bagian belakang, dengan sisi kanan yang lebih keras untuk memberikan cengkeraman terbaik.

“Balapan berikutnya selalu sangat menarik, tapi di sini, dua pertemuan yang menunggu kami termasuk tiga balapan MotoE dan dua MotoGP dalam dua akhir pekan."

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.