Mantap, Bikers Suzuki Bantu Para Korban Kebakaran Panti Asuhan Pondok Taruna

Indra Fikri - Rabu, 9 September 2020 | 18:40 WIB
Para Bikers Suzuki membantu para korban kebakaran Panti Asuhan Pondok Taruna yang terjadi pada (15/7/2020) lalu.
Istimewa
Para Bikers Suzuki membantu para korban kebakaran Panti Asuhan Pondok Taruna yang terjadi pada (15/7/2020) lalu.

MOTOR Plus-online.com - Para Bikers Suzuki membantu para korban kebakaran Panti Asuhan Pondok Taruna yang terjadi pada (15/7/2020) lalu.

Peristiwa ini membuat para Bikers yang tergabung dibeberapa klub/komunitas pun ikut berduka.

Mereka berinisiatif menggalang donasi untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran tersebut dengan tajuk ‘Bikers Suzuki Peduli’.

Aksi sosial gabungan klub/komunitas bikers Suzuki tersebut digelar pada Minggu (6/9) di lokasi musibah kebakaran, yakni di Jalan Tugu No.7, RT06/RW04, Cipayung, Jakarta Timur.

Mereka membagikan sembako serta pakaian layak pakai kepada perwakilan Panti Asuhan Pondok Taruna.

Baca Juga: Wuih, Ratusan Bikers Menyerbu HUT GSX Community Nusantara (GCN) ke-3

Baca Juga: Luar Biasa! Gabungan Ladies Bikers dari YMSC, Kaltim dan YVCI-I Chapter Sambas Sukses Sambangi 3 Pintu Batas di Kalbar

Ikut hadir di acara aksi sosial ini perwakilan dari Address Indonesia (Addressia), FU150 Owners Club (FOC), Suzuki 2 Wheels (S2W), GSX Community Nusantara (GCN) Jakarta, GCN Tangerang Kota, dan GSX Owner Club (GOC).

Selain itu, juga ikut berkontribusi rekan-rekan dari komunitas lainnya, seperti Komunitas Rela Baik, Classic Bikers Shop (CBS), dan MRI Kab. Bekasi.

Bro Tatto Sapoetro, bikers senior Suzuki selaku penggagas aksi sosial ini mengatakan, bahwa adanya musibah kebakaran yang telah melanda Panti membuat hatinya tergerak untuk bisa membantu meringankan beban pengelola dan para penghuninya.

“Melalui kegiatan aksi sosial ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban pihak panti asuhan serta anak-anak yang ada dipanti asuhan tersebut pasca musibah kebakaran,“ ujar Eyang Tato.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular