Teladan, Jelang MotoGP San Marino 2020, Murid Valentino Rossi Ikutan Ujian Akhir Sekolah

Joni Lono Mulia - Kamis, 10 September 2020 | 10:30 WIB
Twitter @VR46RidersAcademy
Murid Valentino Rossi paling muda Celestino Vietti yang juga pembalap Moto3 Sky Racing Team VR46 ikutan ujian akhir setara SMU jelang MotoGP San Marino 2020 pekan ini

MOTOR Plus-online.com - Teladan, salah satu murid Valentino Rossi paling muda, Celestino Vietti ikutan ujian akhir sekolah jelang MotoGP San Marino 2020 pekan ini.

Celestino Vietti memang menjadi murid Valentino Rossi paling muda yang tergabung di akademi balap Valentino Rossi, VR46 Riders Academy.

Celestino Vietti kelahiran 13 Oktober 2001 itu memiilih ikutan ujian akhir dulu sebelum berkompetisi di Moto3 San Marino mulai dari Jumat-Minggu (11-13/9/2020).

Celesetino Vietti berusia 18 tahun setara dengan murid sekolah menengah atas, meskipun sibuk sebagai atlet profesional balap.

Baca Juga: Absen Tiga Ronde MotoGP 2020, Murid Valentino Rossi Siap Ngegas Lagi

Baca Juga: Diam-diam Jack Miller Berharap Murid Valentino Rossi Bisa Jadi Tandemnya di Tim Pabrikan Ducati

Toh, Celestino Vietti tidak melupakan urusan pendidikan.

Celestino Vietti mengikuti ujian akhir itu terungkap di media sosial setelah admin Twitter Akademi Balap Valentino Rossi dengan akun @VR46RidersAcademy.

"Jelang balapan di sirkuit Misano, Celestino Vietti pagi ini mengikuti ujian akhir," cuit admin Twitter VR46 Riders Academy.

Patut dicontoh dan diteladani apa yang dilakukan Celestino Vietti.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.