Sah! Jorge Lorenzo Gugur Dari Calon Ganti Andrea Dovizioso di Ducati

Indra Fikri - Kamis, 10 September 2020 | 17:30 WIB
Putus kontrak dengan Andrea Dovizioso, General Manager Ducati, Gigi Dall'igna mengakui telah mengevaluasi Jorge Lorenzo.
tuttomotoriweb.com
Putus kontrak dengan Andrea Dovizioso, General Manager Ducati, Gigi Dall'igna mengakui telah mengevaluasi Jorge Lorenzo.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap penguji tim Yamaha, Jorge Lorenzo resmi gugur dari pencalonan pengganti Andrea Dovizioso di Ducati Team.

Jorge Lorenzo terlalu lama jauh dari sirkuit, dia lebih memilih untuk menikmati hidup.

Ducati belum menetapkan susunan pembalap untuk musim MotoGP berikutnya, dengan Jack Miller sebagai satu-satunya yang telah diputuskan.

Pecco Bagnaia dan Johann Zarco dipastikan akan dikonfirmasi kembali, meski masih harus dipahami tim mana dari ketiga tim tersebut.

Tito Rabat memiliki kontrak yang berakhir pada akhir 2021 dan, jika tidak ada kejutan, dia akan tetap di Avintia dengan sponsornya.

Baca Juga: Ayah Jorge Lorenzo Ungkap Motor Honda Khusus Marc Marquez, Dani Pedrosa Korban Pertamanya

Baca Juga: Wuih, Manajer Tim Petronas Yamaha SRT Ungkap Kesamaan Fabio Quartararo dan Jorge Lorenzo

Selain perpisahan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, kabar pasti lainnya adalah Jorge Lorenzo tidak akan kembali membalap di Desmosedici GP.

Selama berbulan-bulan telah ada pembicaraan tentang kesepakatan antara Jorge Lorenzo dan pabrikan asal Borgo Panigale, tetapi para pemimpin tim membantahnya.

Juara dunia MotoGP tiga kali ini menikmati kehidupan yang baik untuk iklan, berjalan-jalan di Lamborghini, gadis-gadis cantik, berjalan-jalan dan bersantai di tepi Danau Lugano.

“Pelajari bagaimana menjadi bahagia dengan apa yang Anda miliki sambil mengejar semua yang Anda inginkan,” itu salah satu moto terbarunya di media sosial.

Jorge Lorenzo saat ini memiliki kontrak dengan Yamaha sebagai pembalap tes, tetapi baru menyelesaikan beberapa lap dalam pengujian musim dingin di Sepang.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular