Pertama Kali Digelar Untuk Publik, Begini Peraturan Buat Penonton di MotoGP San Marino 2020

Indra Fikri - Kamis, 10 September 2020 | 19:15 WIB
Twitter @circuitmisano
Sirkuit MotoGP Misano Italia masih seminggu lagi lamanya gelar ronde 6 MotoGP. Bakal banyak kabar bagus hadir di MotoGP San Marino dan Emilia Romagna, 13 dan 20 September mendatang

MOTOR Plus-online.com - Pertama kali digelar untuk publik, begini peraturan buat penonton di MotoGP San Marino 2020, (11-13/9/2020).

Semuanya sudah siap di sirkuit Misano untuk menyambut sebagian dari para fans.

Sudah beberapa lama penyelenggara MWC bersiap-siap untuk menata dengan baik pintu terbuka, untuk hari Minggu akan ada 10 ribu, tiket masih tersedia untuk hari Jumat dan Sabtu.

Pemegang tiket harus mengunduh Aplikasi MWC untuk menyesuaikan diri dalam perjalanan ke Misano.

Dalam aplikasi tersebut Anda akan menemukan tempat parkir yang didedikasikan untuk tribun yang dipilih dan semua peringatan yang harus dipatuhi untuk mendapatkan kursi di tribun.

Baca Juga: Waduh, Calon Pembalap Ducati Positif Corona, Gagal Ikuti MotoGP San Marino 2020

Baca Juga: Jelang MotoGP San Marino 2020, Brembo Jelaskan 3 Titik Pengereman Terberat di Sirkuit Misano

Rambu-rambu yang sesuai akan disiapkan dan 700 pengurus akan bertugas memantau pergerakan untuk menghindari pertemuan dari tempat parkir ke tribun.

“Kami memiliki prioritas mutlak yaitu menyelenggarakan acara dengan keamanan total, masing-masing mengorbankan sedikit kebiasaan masa lalu."

"Ini adalah langkah mendasar yang harus diambil untuk kembali ke normalitas yang kita semua inginkan."

"Mulai hari ini sirkuit menjalani sedikit kehidupan ganda, dengan area yang disebut 'gelembung' di mana pemain utama MotoGP benar-benar terpisah dari yang lain,” dalam catatan resmi dari sirkuit Misano.

Di antara aturan yang harus diikuti untuk memasuki tribun, selain mengunduh Aplikasi, Anda harus membawa dokumen yang sah, jangan bepergian jika Anda mengalami gejala flu.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.