Pertama Kali Digelar Untuk Publik, Begini Peraturan Buat Penonton di MotoGP San Marino 2020

Indra Fikri - Kamis, 10 September 2020 | 19:15 WIB
Sirkuit MotoGP Misano Italia masih seminggu lagi lamanya gelar ronde 6 MotoGP. Bakal banyak kabar bagus hadir di MotoGP San Marino dan Emilia Romagna, 13 dan 20 September mendatang
Twitter @circuitmisano
Sirkuit MotoGP Misano Italia masih seminggu lagi lamanya gelar ronde 6 MotoGP. Bakal banyak kabar bagus hadir di MotoGP San Marino dan Emilia Romagna, 13 dan 20 September mendatang

MOTOR Plus-online.com - Pertama kali digelar untuk publik, begini peraturan buat penonton di MotoGP San Marino 2020, (11-13/9/2020).

Semuanya sudah siap di sirkuit Misano untuk menyambut sebagian dari para fans.

Sudah beberapa lama penyelenggara MWC bersiap-siap untuk menata dengan baik pintu terbuka, untuk hari Minggu akan ada 10 ribu, tiket masih tersedia untuk hari Jumat dan Sabtu.

Pemegang tiket harus mengunduh Aplikasi MWC untuk menyesuaikan diri dalam perjalanan ke Misano.

Dalam aplikasi tersebut Anda akan menemukan tempat parkir yang didedikasikan untuk tribun yang dipilih dan semua peringatan yang harus dipatuhi untuk mendapatkan kursi di tribun.

Baca Juga: Waduh, Calon Pembalap Ducati Positif Corona, Gagal Ikuti MotoGP San Marino 2020

Baca Juga: Jelang MotoGP San Marino 2020, Brembo Jelaskan 3 Titik Pengereman Terberat di Sirkuit Misano

Rambu-rambu yang sesuai akan disiapkan dan 700 pengurus akan bertugas memantau pergerakan untuk menghindari pertemuan dari tempat parkir ke tribun.

“Kami memiliki prioritas mutlak yaitu menyelenggarakan acara dengan keamanan total, masing-masing mengorbankan sedikit kebiasaan masa lalu."

"Ini adalah langkah mendasar yang harus diambil untuk kembali ke normalitas yang kita semua inginkan."

"Mulai hari ini sirkuit menjalani sedikit kehidupan ganda, dengan area yang disebut 'gelembung' di mana pemain utama MotoGP benar-benar terpisah dari yang lain,” dalam catatan resmi dari sirkuit Misano.

Di antara aturan yang harus diikuti untuk memasuki tribun, selain mengunduh Aplikasi, Anda harus membawa dokumen yang sah, jangan bepergian jika Anda mengalami gejala flu.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular