Mantap! Bhabinkamtibmas di Polda Jawa Tengah Pilih Yamaha WR 155R Dukung Aktivitas

Ahmad Ridho - Senin, 14 September 2020 | 16:45 WIB
 Keren nih, Bhabinkamtibmas di Polda Jawa Tengah naik Yamaha WR 155R buat mendukung aktivitas.
Dok Yamaha
Keren nih, Bhabinkamtibmas di Polda Jawa Tengah naik Yamaha WR 155R buat mendukung aktivitas.

MOTOR Plus-online.com - Keren nih, Bhabinkamtibmas di Polda Jawa Tengah naik Yamaha WR 155R buat mendukung aktivitas.

Kualitas Yamaha WR 155R kian mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia, termasuk pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah.

Motor sport adventure Yamaha itu kini menjadi kendaraan operasional Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Polda Jawa Tengah.

Sebanyak 30 unit WR 155R digunakan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Polda Jawa Tengah.

Baca Juga: Naik Motor Trail di Jalan Raya Ada Triknya, Pemula Pun Bisa Lancar

Baca Juga: 5 Fakta Yamaha WR 155 R Diajak Off Road di Hambalang, Mesinnya Irit!

Yamaha WR 155R dipilih karena memiliki banyak keunggulan, performa dan tenaga yang terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung produktifitas kegiatan dinas.

Anggota Bhabinkamtibmas di Polda Jateng yang merasa beruntung mendapatkan sepeda motor dinas WR 155R yang kurang lebih baru satu bulan menemani dalam bertugas salah satunya adalah Bripka Anton Prabawa yang bertugas di di daerah dataran tinggi yang berada di lereng Bukit Merapi, tepatnya di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Sebagai petugas Bhabinkamtimbas yang berada tepat di lereng Bukit Merapi, berkeliling di seluruh desa atau kelurahan di Balerante sudah menjadi pekerjaan setiap harinya, tentunya dengan medan yang berbukit dan jalan makadam (jalan dengan tumpukan batu sungai) menjadi medan yang harus dilahap setiap hari.

“Beruntung saya mendapatkan kendaraan dinas dari Polres Klaten yaitu Yamaha WR 155R, sangat cocok di daerah kerja saya,” jelas Bripka Anton.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular