Masih Positif Corona, Jorge Martin Akan Digantikan Pembalap Ini di Moto2 Emilia Romagna 2020

Indra Fikri - Kamis, 17 September 2020 | 21:35 WIB
Speedweek.com
Masih positif Corona, pembalap Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin akan digantikan Mattia Pasini di Moto2 Emilia Romagna 2020.

MOTOR Plus-online.com - Masih positif Corona, pembalap Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin akan digantikan Mattia Pasini di Moto2 Emilia Romagna 2020.

Pembalap Spanyol yang dinyatakan positif Corona pada Senin Minggu lalu hanya tertinggal 8 poin di belakang pemimpin klasemen Luca Marini.

Bos pasukan Red Bull KTM Ajo, Aki Ajo pasti akan mengirimkan pembalap pengganti untuk start di putaran kedua Misano.

Tim Red Bull KTM Ajo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggantinya dengan pembalap veteran, Mattia Pasini.

Pembalap Italia itu tidak perlu bepergian jauh, dia datang dari Rimini dan berlatih bersama Valentino Rossi di Moto Ranch-nya.

Baca Juga: Blak-blakan, Bos Ducati Ungkap Selangkah Lagi Murid Valentino Rossi Berada di tim Pabrikan

Baca Juga: Waduh, Calon Pembalap Ducati Positif Corona, Gagal Ikuti MotoGP San Marino 2020

Pasini kini berusia 35 tahun dan tidak bisa mendapatkan tempat sebagai pembalap permanen di Kejuaraan Dunia Moto2 untuk tahun 2019 dan 2020.

Dia memenangkan Kejuaraan Dunia 125 cc di Misano pada tahun 2007, dan naik podium di sini pada tahun 2009 di Kejuaraan Dunia 250 cc dengan posisi kedua.

"Saya senang bisa mengemudi lagi dan itu balapan di rumah saya di Misano", buka Pasini sambil berseri-seri.

“Saya minta maaf tentang apa yang Jorge Martin alami saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada Red Bull KTM Ajo atas kesempatan ini."

"Saya ingin bersenang-senang dan mendapatkan hasil yang bagus di home race ini. Saya yakin ini akan menjadi akhir pekan yang keren," sebutnya.

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.