Subsidi Kuota Gratis dari Pemerintah 25GB, 42 GB dan 50 GB, Cara Aktifinnya Mudah Berlaku Sampai Desember 2020

Ahmad Ridho - Kamis, 17 September 2020 | 20:05 WIB
Subsidi kuota gratis dari pemerintah 25 Gb, 42 Gb dan 50 Gb cara aktifinnya teryata gampang banget. Kuota gratis puluhan Gb ini diberikan pemerintah untuk bikers sampai bulan Desember 2020.
Telkomsel
Subsidi kuota gratis dari pemerintah 25 Gb, 42 Gb dan 50 Gb cara aktifinnya teryata gampang banget. Kuota gratis puluhan Gb ini diberikan pemerintah untuk bikers sampai bulan Desember 2020.

MOTOR Plus-online.com - Subsidi kuota gratis dari pemerintah 25 Gb, 42 Gb dan 50 Gb cara aktifinnya teryata gampang banget.

Kuota gratis puluhan Gb ini diberikan pemerintah untuk bikers sampai bulan Desember 2020.

Bikers yang kerja di rumah (WFH) jadi makin tenang karena pemerintah kasih subsidi kuota puluhan Gb.

Berikut Cara Daftar Subsidi Kuota Gratis dari pemerintah dan Paket Internet Murah Belajar Online 10GB Cuma Rp 10, kini ada Promo Telkomsel lengkap dengan cara aktivasi.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir Bantuan Kuota Gratis 50 GB Per Bulan Telkomsel, XL dan Axis dari Kemendikbud, Buruan Disikat Bro

Baca Juga: Asyik Ada Subsidi Kuota Gratis 35 GB, 42 GB dan 50 GB, Promo Telkomsel Murah Meriah Paket Internet 10GB Cuma Rp 10

Terbaru, pemerintah memberikan Kuota Gratis 35GB untuk siswa, untuk guru 42GB, sedangkan mahasiswa dan dosen sebesar 50GB.

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah untuk Belajar Online, Kuota Gratis atau Bonus Kuota hingga Paket Internet Gratis.

Mulai program Promo Telkomsel, dan kini pemerintah berikan puluhan GB untuk siswa, guru, mahasiswa dan dosen.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel.

Source : Banjarmasin Post
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular