Cuma Modal Ini Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 Juta Langsung Cair Bro, Buruan Sikat Begini Caranya

Galih Setiadi - Jumat, 18 September 2020 | 10:30 WIB
Ilustrasi. Bantuan langsung tunai (BLT) Rp 2,4 juta langsung cair cuma modal KTP dan selembar kertas, cara dapetinnya juga gampang.
Tribunnews.com
Ilustrasi. Bantuan langsung tunai (BLT) Rp 2,4 juta langsung cair cuma modal KTP dan selembar kertas, cara dapetinnya juga gampang.

MOTOR Plus-online.com - Asyik banget, cuma modal ini bisa dapat bantuan langsung tunai (BLT) Rp 2,4 juta cuma modal ini langsung cair, cara dapetinnya juga mudah.

Kabar gembira buat bikers yang mau atau lagi buka usaha, bantuan pemerintah bisa jadi modal.

Mau buka bengkel, toko spare part, atau lainnya cukup ajukan BLT ini.

Apalagi syarat dan cara dapetin bantuan Rp 2,4 juta ini gampang, bro!

Baca Juga: Siapkan Selembar Kertas dan KTP, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 Juta Langsung Ditransfer ke Rekening Bikers

Pemerintah telah meluncurkan beberapa bantuan untuk membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menegah (UMKM) agar bisa kembali berusaha di tengah pandemi.

Salah satu bantuannya yaitu Bantuan Presiden (Banpres) Produktif atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan sebesar Rp 2,4 juta per pelaku usaha mikro.

Dari situs resmi Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM), calon penerima BLT cukup memenuhi syarat bisa langsung mengajukan permohonan.

Seperti nomor induk kependudukan (NIK), nama lengkap beserta kartu tanda penduduk (KTP), alamat tempat tinggal, bidang usaha, dan nomor telepon.

Baca Juga: Bikers Belum Juga Dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta? 3 Alasan Ini Mungkin Penyebabnya

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular