MotoGP

Buka-bukaan, Pembalap Legenda MotoGP Ini Mengaku Masih Bisa Mengalahkan Marc Marquez

Indra Fikri - Minggu, 20 September 2020 | 08:05 WIB
Tuttomotoriweb.com
Pembalap legenda MotoGP, Casey Stoner mengaku masih bisa mengalahkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap legenda MotoGP, Casey Stoner mengaku masih bisa mengalahkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Sebuah tantangan yang akan mengobarkan hati banyak penggemar MotoGP, sayangnya itu tidak pernah menjadi kenyataan.

Ya, karena Casey Stoner dan Marc Marquez hanya saling bersentuhan:

Marc tiba di kelas utama MotoGP pada tahun 2013, setelah Stoner memutuskan untuk gantung helm.

Jadi, sekarang kita hanya bisa membayangkan siapa yang lebih kuat dari keduanya, siapa yang akan menang dalam duel antara sang juara dunia.

Baca Juga: Blak-blakan, Casey Stoner Kritik Ducati yang Harus Mendengarkan Para Pembalapnya

Baca Juga: Kenapa Nih? Legenda Balap MotoGP Ini Merasa Miris dan Sedih Banget Lihat Valentino Rossi Dilengserkan ke Tim Satelit

Namun, jika Anda bertanya kepada salah satu orang yang terlibat langsung, Stoner, jawabannya dia pasti menang, dan masih bisa mengalahkannya hari ini.

Stoner menunjukkan rasa hormat yang besar terhadap bakat sang juara dunia, dan pertumbuhan yang telah dia tunjukkan sepanjang karirnya sejauh ini.

"Di masa lalu Anda bisa melihat beberapa kelemahannya, yang dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk melawan, tentang dia ”, ungkap Casey kepada Passione.

“Sejujurnya, Marc saat ini telah belajar dan memperoleh pengalaman. Dia cepat, agresif dan sekarang bisa memulai dan memimpin balapan dengan keuntungan."

"Dia sekarang lebih tenang dibandingkan masa lalu, mungkin, dia tidak akan melakukannya. Dia menyelesaikan dirinya sebagai pembalap dan saya tidak bisa melihat simpul di baju besinya," tambahnya.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.