Rayakan HUT ke-2, GSX Community Nusantara (GCN) Kepulauan Riau Perkuat Silaturahmi

Indra Fikri - Selasa, 22 September 2020 | 13:45 WIB
Istimewa
Merayakan hari ulang tahun ke-2, komunitas GSX Community Nusantara (GCN) Kepulauan Riau memperkuat silaturahmi.

MOTOR Plus-online.com - Merayakan hari ulang tahun ke-2, komunitas GSX Community Nusantara (GCN) Kepulauan Riau memperkuat silaturahmi.

Untuk merayakannya, GCN Chapter Kepulauan Riau ini mengambil tempat  di Ocarina Park, Sadai, Bengkong, Batam City, Kepulauan Riau, pada Sabtu (12/9).

Acara yang diselenggarakan sepenuhnya oleh GCN Kepri ini bertajuk “GCN Chapter Kepri Anniversary 3rd Family 2nd Community”.

Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang selama ini terputus akibat pandemi.

Skaligus menyambut diberlakukannya SK PengPus yang menyatakan kegiatan di berlakukan kembali.

Baca Juga: Kompak Banget, Rayakan Anniversary Ke-2 ARCI Mojokerto Gelar Turjib Ke Pantai Klayar

Baca Juga: Siap-siap, Keluarga Besar ARCI Tangerang Chapter Bakal Gelar Tourjib ke-6 Sekaligus Muschap Menuju Pantai Sawarna

Perayaan HUT ke-2 GCN Kepri ini tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti, pengecekan suhu tubuh bagi peserta yang hadir, menyediakan hand sanitizer, dan wajib mengenakan masker.

Tak kurang dari 80 orang menghadiri perayaan HUT ke-2 ini, selain diikuti oleh anggota GCN Kepri juga dihadiri perwakilan dari pengurus pusat, dari pendukung acara yakni Jarum Bold Riders.

Turut dihadiri pula oleh Supermoto, NOB, dan Full fairing Batam.

Acara berlangsung dari pukul 19:00 WIB hingga jelang tengah malam.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan oleh Pembina, Penanggung Jawab Acara, dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol bertambahnya usia GCN Kepri.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.