Wuih, Puluhan Klub dan Komunitas Satukan Visi dan Misi Aktifkan Kembali Suzuki Motorcycle Club di Bekasi

Indra Fikri - Selasa, 22 September 2020 | 14:55 WIB
Istimewa
Puluhan klub dan komunitas satukan visi dan misi aktifkan kembali Suzuki Motorcycle Club di Bekasi, Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - Puluhan klub dan komunitas satukan visi dan misi aktifkan kembali Suzuki Motorcycle Club di Bekasi, Jawa Barat.

Untuk mensinergikan semuanya, mereka mengadakan kopdar santai (Kopsan) gabungan Jumat malam (18/9) lalu.

Dengan mengusung tema ‘Menjaga Kekompakan dan Silahturahmi Klub/Komunitas Bikers Suzuki Bekasi Raya’, acara tersebut berlangsung di Noemani Coffe, Jl. Imam Bonjol Cikarang Barat, Bekasi.

Tujuan diadakannya acara ini agar seluruh klub/komunitas Suzuki di wilayah Bekasi Raya bisa saling mengenal dan lebih solid dalam berbagai kegiatan.

Dengan semangat ‘Nyalakan Nyali’, kegiatan ini mendapat respon sangat baik dari para bikers Suzuki yang ada di Bekasi Raya.

Baca Juga: Kompak Banget, Rayakan Anniversary Ke-2 ARCI Mojokerto Gelar Turjib Ke Pantai Klayar

Baca Juga: Siap-siap, Keluarga Besar ARCI Tangerang Chapter Bakal Gelar Tourjib ke-6 Sekaligus Muschap Menuju Pantai Sawarna

Hadir malam itu tak kurang dari 90 orang perwakilan pengurus dari 53 klub/ komunitas. 

Juga hadir tamu undangan dari perwakilan Asuransi Bhakti Bayangkara (ABB), BikersCommunitySuzuki.com (BCS), AlanBikers.com (AB) dan Komunitas Rela Baik (KRB).

Seperti yang disampaikan oleh tokoh dan bikers senior Suzuki, Bro Tatto Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato, bahwa dalam kesempatan ini bertujuan untuk menyatukan kembali persaudaraan bikers Suzuki.

Khususnya di Bekasi Raya dengan mengaktifkan kembali Suzuki Motorcycle Club (SMC) di Bekasi Raya.

"Salah satu visi dan misi menghidupkan lagi SMC Bekasi Raya yang hadir sebagai pembina untuk mensinergikan klub/ komunitas Suzuki yang ada di Bekasi Raya."

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular