BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta Tahap 4 Cair Sebentar Lagi, Begini Cara Cek Nama Bikers Termasuk Atau Tidak

Fadhliansyah - Selasa, 22 September 2020 | 13:00 WIB
KompasTV
Ilustrasi uang tunai. BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta Tahap 4 Cair Sebentar Lagi, Begini Cara Cek Nama Bikers Termasuk Atau Tidak


MOTOR Plus-online.com - Bantuan Langsung Tunai (BLT) subsidi gaji Rp 1,2 juta tahap 4 akan cair gak lama lagi.

Begini cara cek nama bikers termasuk atau tidak.

BLT ini diberikan pemerintah selama 4 bulan berturut-turut, mulai dari September-Desember 2020.

Dengan total Rp 2,4 juta yang akan diterima tiap orang.

Baca Juga: Bikers Belum Dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 Ribu? Buruan Lapor ke Sini, Langsung Diproses!

Baca Juga: Besok Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 Ribu Tahap 4 Cair Siap-siap Cek Saldo ATM, Masuk ke Rekening 2,8 Juta Orang

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah mengatakan untuk bantuan subsidi gaji tahap 4, pihaknya telah menerima 2,8 juta data calon penerima dari BPJS Ketenagakerjaan pada Rabu (16/9/2020) lalu.

Data tersebut, selanjutnya dilakukan penyesuaian kembali untuk dilihat kelengkapannya sesuai kriteria Permenaker Nomor 14 Tahun 2020.

“Untuk penyaluran tahap keempat, kita lakukan secepatnya apabila proses check list yang membutuhkan waktu paling lama empat hari kerja telah selesai."

"Jadi, jika minggu kemarin data diserahkan ke kami pada hari Rabu, maka proses check list maksimal selesai hari Selasa,” kata Ida melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/9/2020).

Baca Juga: Dapat SMS Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 600 Ribu dari Pemerintah Bukan Penipuan, Buruan Registrasi Lewat Link yang Ada di Pesan

Source : Tribunnews.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.