Bikers Pasti Ikut Ngeborong, Lazada 9.9 Big Sale 2020 Catat Kenaikan Order Dua Kali Lipat Dibanding Tahun Lalu

Ahmad Ridho - Kamis, 24 September 2020 | 16:05 WIB
Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9-11 September lalu menunjukkan meningkatnya pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat
Lazada
Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9-11 September lalu menunjukkan meningkatnya pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat

MOTOR Plus-online.com – Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9-11 September lalu menunjukkan meningkatnya pesanan pelanggan sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan festival belanja 9.9 tahun 2019.

Festival belanja di bulan September ini merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun Lazada. Selama 3 hari (9 – 11 Sept 2020) berlangsung, berbagai kategori produk seperti fashion, produk kecantikan dan gadget mencatat pertumbuhan yang luar biasa, dimana kategori pakaian dan aksesoris wanita menjadi produk yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, rangkaian tahun ini juga diawali oleh Lazada Bi99est Show, sebuah acara live streaming yang dilaksanakan selama Sembilan (9) jam non-stop sebagai pengantar dimulainya Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale.

Sejak pertama kali digelar, Lazada Bi99est Show telah menjadi teman bagi konsumen selama memilah-milah produk berkualitas untuk dimasukkan ke dalam keranjang sembari menantikan saat dimulainya keriaan festival belanja 9.9 Big Sale.

Baca Juga: Bikers Wajib Pantengin Nih, Lazada Big Sale 9.9 Mulai Sebentar Lagi, Ini Bocoran Promonya

Baca Juga: Tahun 2019 Bayar Pajak Gak Repot Antri Lagi, Langsung Aja ke Alfamart, Tokopedia atau Bukalapak

Program live streaming yang diisi dengan berbagai konten dengan topik yang menarik seperti smart parenting, fashion, foodism, cooking demo, electronic unboxing, terbukti telah menjadi salah satu bagian penting dalam perjalanan belanja online konsumen.

 Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9-11 September lalu
Lazada
Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9-11 September lalu

Dengan ditonton oleh lebih dari 400.000 penonton, program ini menandakan bahwa konsumen Indonesia semakin cermat dan jeli sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap barang-barang yang mereka inginkan maupun butuhkan.

"Setiap tahun, Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale menjadi awal dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang dinantikan oleh konsumen.

Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale tahun ini bertujuan untuk mengakomodir meningkatnya kebiasaan konsumen Indonesia dalam berbelanja online dan memastikan berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang spektakuler tersedia di Lazada." ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular