Buruan Daftar, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 Tiap Bulan Diperpanjang Bisa Langsung Ditransfer ke Rekening Bikers

Ahmad Ridho - Kamis, 24 September 2020 | 19:00 WIB
Tribunnews.com
Horeee Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 juta tiap bulan terus disalurkan, bisa langsung ditransfer ke rekening bikers.

MOTOR Plus-online.com - Horeee Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 juta tiap bulan terus disalurkan, bisa langsung ditransfer ke rekening bikers.

Ada kabar bagus buat bikers yang mau buka usaha, karena pemerintah masih membuka bantuan Rp 2,4 juta.

Uang tunai Rp 2,4 juta ini akan disalurkan setiap bulan ke rekening masing-masing.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 juta diberikan untuk membuka bidang usaha masing-masing.

Baca Juga: Asyik 9 Juta Keluarga Dapat Bantuan Pemerintah Uang Tunai Rp 500 Ribu, Bikers Cuma Siapin KTP dan Cek Link Bansos

Baca Juga: Hari Ini Disalurkan Bantuan Cuma-cuma Kuota Internet Puluhan GB Untuk Kartu Telkomsel, XL, Axis dan Tri, Bikers Buruan Dicek

Jadi bikers yang masih nganggur alias belum kerja bisa mendaftar untuk mendapat BLT Rp 2,4 juta ini.

Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki menyatakan pendaftaran untuk program Bantuan Presiden (Banpres) Produktif atau Bantuan Langsung Tunai ( BLT) sebesar Rp 2,4 juta masih terus dibuka.

Sementara itu hingga September 2020, penyerapan baru mencapai 64,5 persen. "Per hari ini penyalurannya sudah mencapai 64,5 persen dan iya pendaftaran masih dibuka," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/4/2020).

Menurutnya, penyerapan bantuan ini sebentar lagi akan mencapai target. Kemenkop menargetkan penyerapannya bisa mencapai 100 persen pada akhir September ini.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.