Buruan Sikat Kredit Tanpa Bunga dari Pemerintah Lewat Bank BRI untuk Modal Usaha Segera Ajukan Ibu Rumah Tangga Juga Boleh Pinjam

Aong - Sabtu, 26 September 2020 | 10:00 WIB
DOK BRI
Ilustrasi penyaluran KUR Super Mikro

MOTOR Plus-online.com - Kesempatan bagi yang sedang butuh kucuran dana segar untuk modal usaha sedang ada bantuan pemerintah.

Segera manfaatkan kredit tanpa bunga dari Bank Mandiri untuk modal usaha termasuk ibu rumah tangga boleh mengajukan.

Program dari pemerintah ini namanya KUR Super Mikro atau Kredit Usaha Rakyat dengan bunga nol persen atau tanpa bunga.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat utamanya untuk pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) atau ibu rumahtangga yang menjalankan usaha produktif.

Baca Juga: Sikat! Driver Ojek Online Bisa Dapatkan Pinjaman KUR Bunga 0 %, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga: Cuma Lakukan Ini Pinjaman Online Buat Bayar Cicilan Motor Langsung Cair, Buruan Ajuin Bro!

KUR Super Mikro skemanya ditetapkan pemerintah melalui Komite Kebijakan Pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dikutip dari laman resmi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, suku bunga KUR Super Mikro ditetapkan sebesar 0% (kredit tanpa bunga) sampai dengan 31 Desember 2020, dan 6% setelah 31 Desember 2020 dengan jumlah kredit maksimum Rp 10 juta.

Dalam skema KUR Super Mikro, yang menjadi agunan pokok ialah usaha atau proyek yang dibiayai KUR dan tidak diperlukan agunan tambahan.

Lantas, apa saja syarat mendapatkan KUR Super Mikro?

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.