Sedih Banget, Setelah 20 Tahun Bersama, Valentino Rossi Harus Berpisah Dengan 2 Mekaniknya Tahun Depan

Indra Fikri - Minggu, 27 September 2020 | 09:40 WIB
MOTOGP
Valentino Rossi dan Alex Briggs.

MOTOR Plus-online.com - Setelah 20 tahun bersama, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi harus berpisah dengan 2 mekaniknya tahun depan.

Valentino Rossi tidak bisa membawa dua mekanik bersejarahnya, yaitu Alex Briggs dan Brent Stephens bersamanya dalam perjalanan ke tim Petronas Yamaha SRT.

Setelah sekitar dua puluh tahun bersama, bahkan mereka ikut Rossi saat dua tahun bersama Ducati, kini mereka harus terpisah.

Tim satelit asal Malaysia, hanya membuka pintu untuk trio David Munoz, Idalio Gavira dan Matteo Flamigni.

Valentino Rossi sendiri berpikir untuk mengantisipasi keputusan tersebut dalam penampilannya di hadapan media pada Kamis di Montmelò.

Baca Juga: Sah! Valentino Rossi Bergabung dengan Petronas Yamaha SRT Mulai Musim Depan

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Catalunya 2020, Adik Valentino Rossi Start Posisi 1 Pembalap Indonesia Urutan Segini

“Saya sangat menyesal untuk Alex dan Brent, mereka ingin ikut dengan saya, tapi itu tidak mungkin."

"Mereka berdua mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin berada di sisi saya selama saya berlari dan bahwa mereka akan pensiun bersama saya."

"Akan menyedihkan tidak memiliki mereka di paddock tahun depan dan balapan terakhir kita bersama."

"Sekarang ketika saya memasuki paddock, saya merasa seperti pulang ke rumah, kami telah bekerja bersama selama 20 tahun dan mereka adalah keluarga saya,” jelas Rossi.

Beberapa jam kemudian Alex Briggs berbicara di sosial medianya, mengumumkan bahwa setelah lebih dari 20 tahun berkarir di paddock, dia akan ditinggalkan tanpa paddock yang tersedia untuk tahun 2021.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.