Asyik Bantuan Pemerintah Rp 3,55 Juta Langsung Ditransfer Cukup dari HP Isi Nomor KTP KK ke 5,6 Juta Orang Masih Kebagian

Ahmad Ridho - Minggu, 27 September 2020 | 12:22 WIB
Asyik bantuan pemerintah Rp 3,55 juta langsung ditransfer cukup dari HP isi nomor KTP KK ke 5,6 juta penerima masih kebagian.
Kompas.com
Asyik bantuan pemerintah Rp 3,55 juta langsung ditransfer cukup dari HP isi nomor KTP KK ke 5,6 juta penerima masih kebagian.

MOTOR Plus-online.com - Asyik bantuan pemerintah Rp 3,55 juta langsung ditransfer cukup dari HP isi nomor KTP KK ke 5,6 juta penerima masih kebagian.

Hanya dari HP isi email nomor KTP KK dan tanggal lahir ditransfer bantuan pemerintah Rp 3,55 juta ke rekening 5,6 juta orang penerima.  

Untuk mendapatkan bantuan pemerintah tersebut caranya ikut kartu Pra Kerja Gelombang 10

Syaratnya usia sudah 18 tahun dan tidak sedang sekolah atau kuliah.

Baca Juga: Jangan Kaget Hanya Isi Nomor KTP dan Kartu Keluarga Terima Rp 3,55 Juta Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Ditransfer ke Rekening Tabungan Lumayan Bisa DP Kredit Motor Baru

Baca Juga: Waduh, Ribuan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 3,55 Juta Langsung Dicabut, Ini Alasannya

Dilansir dari laman resmi Kartu Prakerja, program ini tidak hanya untuk yang sedang cari pekerjaan bisa untuk buruh, karyawan dan pegawai.

Setiap peserta akan dapat insentif bantuan sebesar Rp 3.550.000.

Insentif untuk biaya bantuan pelatihan sebesar Rp 1 juta, insentif paska pelatihan Rp 600.000 per bulan selama empat bulan.

Kemudian, insentif survei kebekerjaan sebesar Rp 150.000, lumayan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular