Makin Solid! ARCI Jayapura Sukses Gelar Pelantikan Sekaligus Camping Wisata di Pantai Tablanusu

Ahmad Ridho - Selasa, 29 September 2020 | 21:15 WIB
Dok ARCI Jayapura
Makin solid! ARCI Jayapura sukses gelar pelantikan anggota baru sekaligus camping wisata di Pantai Tablanusu.

MOTOR Plus-online.com - Makin solid! ARCI Jayapura sukses gelar pelantikan anggota sekaligus camping wisata di Pantai Tablanusu.

Seru dan penuh semangat, itulah kira-kira kesan yang tergambar dalam kegiatan pelantikan anggota ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) Jayapura Chapter sekaligus camping wisata perdananya di Kawasan Wisata Pantai Tablanusu, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Papua.

Acara sukses digelar selama dua hari yakni tanggal 26-27 September 2020.

Sekitar 48 km perjalanan ke Tablanusu dari Expo, Waena sebagai titik kumpul keberangkatan, dengan penuh semangat member prospek mendapatkan materi-materi seputar pengetahuan touring dan ketahanan fisik selama dalam perjalanan.

Baca Juga: Meriah, Gelaran Anniversary Perdana ARCI Bobocha Diisi Kegiatan Family Gathering

Baca Juga: Pecah Perhelatan Turjib Ke-3 ARCI Sukabumi, Seru-seruan Bareng di Pantai Sawarna

Tema yang diusung yaitu; 'Kebersamaan Dalam Semangat Persaudaraan', pelantikan anggota angkatan Ke-1 ARCI Jayapura Chapter ini diselenggarakan dengan santai namun serius oleh member prospek dan juga para mentor.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara tersebut.

Dok ARCI Jayapura
Mengusung tema

Keceriaan dan juga kelelahan menjadi bagian yang tidak terpisahkan namun mengasyikan.

"Sebelumnya kami tidak pernah melakukan pelantikan untuk anggota kami yang baru bergabung, hanya memberlakukan syarat-syarat tertentu semisal ikut beberapa kali kopdar, kemudian setelahnya kami berikan NRA.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.