Horeee Bank Mandiri Kasih Diskon Belanja Gede-gedean Nih, Beli Aksesoris Motor Jadi Murah Meriah

Erwan Hartawan - Kamis, 1 Oktober 2020 | 15:20 WIB
KONTAN/ Carolus Agus Waluyo
Bank Mandiri kasih Diskon gede-gedean buat belanja online

MOTOR Plus-Online.com - Siapa nih bikers yang lagi ingin beli aksesoris motor?

Nah kebetulan banget, Dalam rangka perayaan HUT Bank Mandiri ke-22, PT Bank Mandiri Tbk menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga.

Gak hanya potongan harga, brother hanya membayar mulai 22% dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, mengingat peringatan HUT tahun ini dilaksanakan di tengah masa pandemi covid-19.

Baca Juga: Bikers Buruan Diserbu, Mulai Hari ini Penukaran Uang Rp 75.000 Bisa Dilakukan di Semua Bank Umum

Baca Juga: Sikat Pinjaman Bunga Rendah Cuma 3% Subsidi Pemerintah Lewat BRI Bank Mandiri dan BNI untuk Usaha

Nah program ini akan melibatkan alat pembayaran nontunai Bank Mandiri, yakni Mandiri Debit dan Kartu Kredit agar menghindari kontak langsung.

“Program diskon belanja ini akan kami laksanakan di mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020 mendatang agar dapat dinikmati dengan optimal.  kata Rully dikutip dari kontan.co.id (1/10/2020).

"Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” sambungnya.

Program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya.

Source : Kontan.co.id
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.