Bikin Geger, Video Marc Marquez Udah Kembali Lagi Naik Motor, Tapi...

Indra Fikri - Selasa, 6 Oktober 2020 | 15:00 WIB
Youtube.com/Allianz Seguros España
Bikin geger, video pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez sudah kembali lagi naik motor, tapi hanya untuk iklan saja.

MOTOR Plus-online.com - Bikin geger, video pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez sudah kembali lagi naik motor, tapi hanya untuk iklan saja.

Marc Marquez kembali naik motor hanya untuk iklan dan kisah-nya menjadi bahan untuk dimasukkan dalam pesan promosi kecil untuk Allianz di Spanyol.

Dalam iklan terbaru perusahaan asal Jerman itu, menceritakan Marc pertama kali dijebak saat mereka memeriksa lengannya yang cedera.

Kemudian di bagian akhir dari iklan tersebut dia kembali dengan sepeda motor dan sebelum pergi dia didampingi seorang laki-laki di sampingnya yang memeriksa lengannya lagi.

Klip diakhiri dengan sulih suara yang dalam bahasa Spanyol menyatakan: "Penting untuk merasa tenang berada di perusahaan yang baik".

Baca Juga: Siap-siap, Marc Marquez Ngaku Udah Gak Sabar Untuk Balap MotoGP Lagi

Baca Juga: Blak-blakan, Bos HRC Ungkapkan Kerinduannya Kepada Marc Marquez di MotoGP

Marc Marquez saat ini absen dari trek sejak putaran kedua MotoGP di Jerez.

Faktanya, kami ingat bahwa setelah kecelakaan selama balapan pertama tahun ini, pembalap Spanyol itu mencoba pemulihan cepat dengan kembali ke trek setelah seminggu.

Rasa sakit yang parah kemudian mendorongnya untuk mengibarkan bendera putih sebelum sesi kualifikasi.

Memburuknya cedera akhirnya membuat Marquez berhenti selama beberapa bulan dan saat ini tanggal pasti kembalinya belum diketahui.

Ada yang berbicara tentang akhir musim dan ada yang mengharapkan kepulangannya di beberapa balapan terakhir hanya untuk mencicipi sensasi MotoGP lagi, sehingga bisa lebih mempersiapkan musim depan.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular