Buka-bukaan, Bos Tim Red Bull KTM Tech3 Ungkap Sulitnya Menggelar MotoGP Prancis 2020

Indra Fikri - Selasa, 6 Oktober 2020 | 18:00 WIB
Bos tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal buka-bukaan mengungkap sulitnya menggelar MotoGP Prancis 2020, (9-11/10/2020).
GPOne.com
Bos tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal buka-bukaan mengungkap sulitnya menggelar MotoGP Prancis 2020, (9-11/10/2020).

MOTOR Plus-online.com - Bos tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal buka-bukaan mengungkap sulitnya menggelar MotoGP Prancis 2020, (9-11/10/2020).

Ada rasa kepuasan bagi Hervé Poncharal yang tahu upaya yang diperlukan untuk mencapainya saat ini.

Mengorganisir musim di tengah pandemi adalah sebuah tantangan, tetapi mempertahankan loyalitas MotoGP Prancis pada kalender seperti ini juga bukan hal yang mudah.

Faktanya, kata-kata pertama Hervé Poncharal sebelum berkemas untuk Le Mans ditujukan untuk penyelenggara.

"Pertama-tama, saya secara pribadi ingin berterima kasih kepada Claude Michy dan timnya karena telah berhasil menyelenggarakan MotoGP Prancis 2020 di masa-masa sulit dengan pandemi Covid 19 ini."

Baca Juga: Duh, Bos Tim Red Bull KTM Tech3 Terharu Dengan Semangatnya Marc Marquez di MotoGP Andalusia 2020

Baca Juga: Kenapa Lagi NIh? Red Bull Kok Mau Pisah Dari Tim Satelit KTM Tech3

"Itu pertarungan yang sangat sulit, tapi kami berhasil mendapatkan Grand Prix ini. Selamat untuk Claude dan timnya."

"Kembali ke Le Mans akan menjadi hal yang menyenangkan bagi kami, tetapi tentu saja kami akan sangat merindukan semua penonton di sana,” ungkap Herve Poncharal.

“Sayangnya, saya memeriksa prakiraan cuaca dan sepertinya hari minggu akan sangat lembab, dan mengkhawatirkan,” kata Hervé Poncharal.

“Sejauh ini kami belum pernah wet race tahun ini, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana performa motor dalam kondisi ini."

"Bagaimana kami dapat memanfaatkan ban hujan Michelin yang sangat grippy dan juga melihat betapa bagusnya Miguel dan Iker saat basah," imbuh bos tim Red Bull KTM Tech3 itu.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular