Uang Rp 12,5 Miliar Langsung Dibagi-bagikan dari Facebook Buat yang Mau Buka Usaha, Syarat Mendapatkannya Mudah Bro

Ahmad Ridho - Kamis, 8 Oktober 2020 | 08:57 WIB
KompasTV
Asyik uang Rp 12,5 miliar langsung disalurkan Facebook untuk yang mau buka usaha, syaratnya gampang.

MOTOR Plus-online.com - Asyik uang Rp 12,5 miliar langsung diberikan dari Facebook untuk yang mau buka usaha, syaratnya gampang.

Bukan hanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah, Facebook juga memberikan bantuan langsung kepada masyarakat atau bikers yang mau buka usaha.

Enggak tanggung-tanggung, Facebook menyiapkan anggaran sebesar Rp 12,5 miliar untuk disalurkan.

Bantuan ini untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk membangkitkan perekonomian di Indonesia.

Baca Juga: Uang Rp 10 Juta Langsung Disalurkan, Syarat Gampang Kredit Tanpa Bunga dari BRI atau Pinjaman Bebas Riba, Bikers Bisa Buka Usaha

Baca Juga: Asyik Ada Program Kredit Tanpa Jaminan Bank BRI Tanpa Batas Pinjaman, Syaratnya Gampang Bikers Bisa Pinjam Buat Modal Usaha

Facebook menggulirkan serangkaian inisiatif untuk mendukung Usaha Kecil Menegah (UKM) Indonesia menghadapi ketidakpastian ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Di antaranya adalah dengan memberikan dana bantuan senilai Rp 12,5 miliar, menyelenggarakan program pelatihan virtual, dan memberikan fitur produk di seluruh aplikasi Facebook untuk membantu mempromosikan bisnis lokal.

“UKM saat ini mengalami masa-masa yang sangat sulit, banyak dari mereka yang berusaha beradaptasi dan memanfaatkan platform online. Kami mendengarkan tantangan yang dihadapi para pemilik UKM dan ingin memberikan dukungan yang bermanfaat, termasuk dukungan finansial, untuk membantu mereka bangkit kembali, menata ulang strategi dan memulihkan kinerja usahanya,” ujar Country Director untuk Indonesia Facebook Pieter Lydian mengutip siaran persnya, Kamis (8/10/2020).

Istimewa
Asyik uang Rp 12,5 miliar langsung disalurkan Facebook untuk yang mau buka usaha, syaratnya gampang.

Menurut dia, pendaftaran program dana bantuan UKM dari Facebook ini dibuka dari tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2020.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.