Kapolres Bangka Barat Pimpin Adventure Yamaha WR 155 R Sekaligus Baksos dan Trabasan ke Pantai Jerangkat

Ahmad Ridho - Kamis, 8 Oktober 2020 | 14:20 WIB
Yamaha Bangka Barat
Kapolres Bangka Barat Pimpin Adventure Yamaha WR 155 R Sekaligus Baksos dan Trabasan ke Pantai Jerangkat

MOTOR Plus-online.com - Trabasan naik Yamaha WR 155 R gelar bakti sosial sekaligus eksplorasi ke Pantai Jerangkat.

Setelah diperkenalkan ke masyarakat Bangka Belitung, WR 155 R langsung menjadi primadona karena beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Beragam aktivitas dengan riding WR 155 R terus dilakukan seperti ke obyek wisata, dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

“Setelah Yamaha WR Adventure Day digelar di beberapa sirkuit bumi Serumpun Sebalai, kali ini kami hadir di medan off road. Terabas dan bakti sosial bersama Bapak Kapolres Bangka Barat, PT. Timah TBK dan komunitas trail Kura-Kura Pasir sekaligus mengeksplorasi Pantai Jerangkat,” tutur Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Baca Juga: Tangguh Gak Ada Lawan, Touring Yamaha XSR 155 Sampai di Titik Paling Timur Indonesia

Baca Juga: Mantap! Yamaha Deta Cibubur Gandeng Panasonic Kasih Layanan Free Fogging Buat Semua Kendaraan

Kegiatan adventure ke Pantai Jerangkat sangat spesial karena dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK.

Sebelum berkendara semua peserta bersiap-siap dengan safety gear serta mematuhi protokol kesehatan.

Rombongan start dari kantor Polsek menuju desa Air Gantang untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan beras dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat penyerahan bantuan, Kapolres Bangka Barat didampingi langsung oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, SIK dan Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, SIK serta Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi Bangka Belitung dan Nurul Firdaus selaku Area Manager CV. Sumber Jadi Bangka Barat.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.