Sikat Kredit Tanpa Agunan dari Bank BNI Masih Diobral Siapa Mau Buruan Daftar

Aong - Kamis, 8 Oktober 2020 | 19:45 WIB
Kompas.com
Ilustrasi pinjaman tanpa agunan dari Bank BNI

MOTOR Plus-online.com - Banyak yang kepingin mengajukan pinjaman tanpa agunan untuk modal usaha atau keperluan lainnya.

Segera ajukan kredit tanpa agunan dari Bank BNI diobral siapa mau buruan daftar slot masih terbuka untuk ratusan ribu orang.

Bisa dipakai untuk membuka bengkel atau buka showroom motor bekas kecil-kecilan. 

Dikutip dari Kontan.co.id, sampai Juni 2020 lalu, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp 7,5 triliun hingga Juni 2020.

Baca Juga: Asyik Kredit Tanpa Bunga dari BRI atau Pinjaman Bebas Riba Langsung Diproses Syaratnya Mudah, Bikers Tunggu Apalagi

Baca Juga: Sikat! Driver Ojek Online Bisa Dapatkan Pinjaman KUR Bunga 0 %, Begini Cara Daftarnya

Itu disalurkan pada hampir 100.000 debitur.

Dari pemebritaan Kontan.co.id, Kamis (23/7/2020) realisasi tersebut belum mencapai separuh dari kuota KUR yang diperoleh bank pelat merah tersebut tahun ini yakni Rp 22 triliun.

Sejak awal pandemi Covid-19 sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menghadapi tekanan yang membuat permintaan KUR lesu.

GM Divisi Bisnis Usaha Kecil-2 BNI Bambang Setyatmojo mengatakan, selama bulan April dan Mei, perseroan lebih fokus membantu meringankan beban pelaku UMKM lewat program restrukturisasi kredit.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.