Penuh Makna, Ini Alasan Danilo Petrucci Acungkan Jari Saat Selebrasi Kemenangan di MotoGP Prancis 2020

Indra Fikri - Senin, 12 Oktober 2020 | 15:25 WIB
Tuttomotoriweb.com
Penuh makna, ini alasan pembalap tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci acungkan jari saat selebrasi kemenangan di MotoGP Prancis 2020.

MOTOR Plus-online.com - Penuh makna, ini alasan pembalap tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci acungkan jari saat selebrasi kemenangan di MotoGP Prancis 2020.

Selebrasi mengacungkan jari ke mulutnya, untuk membungkam semua kritik yang sempat melanda paruh pertama Dunia 2020 di MotoGP.

Beginilah cara Danilo Petrucci merayakan kesuksesannya yang tak terduga tetapi memang pantas didapatnya di MotoGP Prancis 2020.

“Saya telah siap untuk hal itu sejak lama, saya berjanji pada diri sendiri. Segera setelah saya menang lagi, saya akan melakukannya," bilang Danilo Petrucci.

"Itu baru saja keluar dari hati saya. Saya telah mendengar banyak pada periode ini,” tambahnya.

Baca Juga: MotoGP 2020 Musim Paling Seru, Pemenangnya Ganti-ganti Sampai 7 Kali

Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis 2020, Danilo Petrucci Juara, Alex Marquez Bikin Kejutan

Tidaklah mudah untuk menghentikan pukulan negatif yang mulai terdengar lebih seperti kutukan.

Pada kenyataannya, sudah lebih dari setahun, pembalap asal Terni tidak mampu melakukan lebih baik dari tempat ketujuh.

“Saya sudah lama menunggu kemenangan ini, saya bahkan tidak bisa bermimpi untuk menang di sini,” dia masih tersenyum tak percaya pada mikrofon Sky Sport.

“Saya sangat senang karena saya selalu naik podium di sini dan sekarang saya akhirnya mencapai tangga teratas," ungkap Danilo.

"Saya mendedikasikannya untuk semua orang yang percaya pada saya di masa-masa sulit ini. Saya sangat senang, saya bahkan tidak dapat memahami apa yang telah saya lakukan," lanjutnya.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.