Waduh, Jorge Lorenzo Galau, Mau Dukung Fabio Quartararo Atau Joan Mir Yang Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Indra Fikri - Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:00 WIB
MotoGP.com
Pembalap penguji tim Yamaha, Jorge Lorenzo galau, mau mendukung Fabio Quartararo atau Joan Mir yang menjadi juara dunia MotoGP 2020.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap penguji tim Yamaha, Jorge Lorenzo galau, mau mendukung Fabio Quartararo atau Joan Mir yang menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Sebagai perwakilan dari pabrikan asal Iwata, ia mendukung Fabio Quartararo dalam memperebutkan gelar juara dunia 2020, namun tidak menyembunyikan simpati tertentu untuk rekan senegaranya di Suzuki, Joan Mir.

Dua pesaing untuk kejuaraan dunia hanya berselisih sepuluh poin dengan menyisakan lima balapan tersisa.

Dua putaran di Aragon dan Valencia dan finalnya di trek baru Portimao, di mana Jorge Lorenzo mengadakan tes dua hari pekan lalu.

“Mir selalu bertalenta, baik di Moto3, di mana dia memenangkan gelar, dan di Moto2," bilang Jorge kepada surat kabar Spanyol 'AS'.

Baca Juga: Kenapa Nih? Valentino Rossi Kirim Sindiran Menohok ke Jorge Lorenzo

Baca Juga: Hasil Tes MotoGP Portimao Hari Kedua, Ducati Tercepat, Jorge Lorenzo Posisi Segini

"Di MotoGP selalu sulit untuk memulai, terutama jika Anda memulai dengan motor saat itu, mencapai target dan memperoleh hasil," lanjutnya.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Jelas terlihat dia banyak bekerja dan sangat agresif di lintasan, bersama dengan Fabio dia adalah favorit untuk Kejuaraan Dunia," tambah Jorge.

"Dia berada di tahun kedua dan jika dia memenangkannya, selain Marquez, dia akan menjadi salah satu yang pertama. Saya menang di musim ketiga saya di MotoGP,” jelas Jorge.

Jorge Lorenzo menyemangati Joan Mir karena merasa memiliki kebangsaan yang sama dari mana mereka berdua berasal.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.