Buka-bukaan, Jack Miller Ungkap Kenapa Motornya Jebol di MotoGP Prancis 2020

Indra Fikri - Selasa, 13 Oktober 2020 | 15:00 WIB
MotoGP.com
Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller mengungkapkan kenapa motornya bisa rusak di MotoGP Prancis 2020.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller mengungkapkan kenapa motornya jebol di MotoGP Prancis 2020, Minggu (11/10/2020).

Start dari posisi kedua di sirkuit Le Mans, Jack Miller tampaknya menjadi salah satu favorit untuk naik podium, terutama mengingat kondisi basah.

Tapi kegagalan di Ducati Desmosedicinya membuatnya frustasi, kehilangan kesempatan emas untuk kembali meraih kemenangan.

Pembalap Pramac itu bertarung di grup terdepan dengan pembalap pabrikan Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Namun ketika delapan lap tersisa, dia harus membawa Desmosedici GP20-nya kembali ke paddock saat dia telah berada di tempat kedua.

Baca Juga: Selain Valentino Rossi, MotoGP Prancis 2020 Bikin Deretan Pembalap Jatuh

Baca Juga: Crash di FP3 MotoGP Prancis 2020, Jack Miller Tetap Selamat Gara-gara Ini

Orang Australia itu mengangkat tangannya untuk melaporkan masalahnya dan kembali ke pit, tampak sangat marah, mondar-mandir dan melemparkan sarung tangan ke dalam kotak karena marah.

Jack Miller mengalami gagal finis kedua kalinya musim ini.

“Kami mengalami masalah dengan mesin saat pemanasan, jadi kami pindah ke motor kedua untuk balapan," bilang Jack Miller.

"Tapi saat hujan turun sebelum start kami harus kembali ke motor pertama dengan set-up basah, kami tidak punya waktu untuk memperbaiki apapun. Jadi kami bisa menyilangkan jari, tapi hal yang tak terhindarkan terjadi,” ungkapnya.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.