Asyik Banget, Begini Cara Mengeksplorasi Keindahan Alam Bandung Ala Generasi 125 Yamaha

Ahmad Ridho - Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:08 WIB
Keren, begini cara mengeksplorasi keindahan alam di Bandung ala Generasi 125 Yamaha.
Yamaha Jawa Barat
Keren, begini cara mengeksplorasi keindahan alam di Bandung ala Generasi 125 Yamaha.

MOTOR Plus-online.com – Keren, begini cara mengeksplorasi keindahan alam di Bandung ala Generasi 125 Yamaha.

Perjalanan penuh cerita siap digelar oleh para komunitas pengguna salah satu skutik 125cc yakni Yamaha Freego 125 menuju salah satu lokasi destinasi alam di wilayah Bandung Selatan, Jawa Barat pada Rabu (14/10/2020).

Tidak hanya oleh komunitas, aktivitas ini turut mengajak para kawula muda untuk berpartisipasi menikmati indahnya alam Bandung Selatan.

Rute perjalanan akan dimulai dari Kota Bandung dan berakhir di area Glamping Lake Side, Rancabali, Ciwidey, dengan total jarak tempuh kurang lebih sekitar 125 kilometer (PP).

Baca Juga: Menang Banyak dengan Yamaha FreeGo, Motor Pilihan Milenial di Era New Normal

Baca Juga: Simulasi Kredit Yamaha FreeGo S, Cukup Setor ke Dealer Rp 2 Jutaan, Cicilan Per Bulan Cuma Rp 1 Juta

Jalur yang didominasi dengan dataran tinggi dan menanjak khas Bandung Selatan, tentunya akan menjadi tantangan dalam menguji ketangguhan Yamaha Freego 125 dan membuktikan kemampuan Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit.

Terutama, ketika melintasi daerah perbukitan kebun teh Ranca Upas dan Rancabali yang banyak didominasi jalanan menanjak.

“Suatu kebanggaan bagi kami, aktivitas yang digagas oleh para pengguna Yamaha Freego 125 bersinergi dengan program Provinsi Jabar yang bertajuk Smiling West Java. Kesempatan ini merupakan ajang eksplorasi pengguna Yamaha Freego 125, dalam keberagam destinasi wisata kekinian di daerah Jawa Barat, yang sekaligus membuktikan secara langsung ketangguhan serta kelincahan Yamaha Freego 125. Kami juga menghimbau agar protokol kesehatan tetap dijalankan selama aktivitas berlangsung” ungkap Hendri Kartono Budianto selaku Chief Yamaha Jawa Barat, saat memberikan tanggapan terkait rencana kegiatan tersebut.

Lokasi terakhir dari perjalanan ini, peserta akan melakukan kegiatan BBQ di pinggir Danau Situ Patengang, sembari menikmati keindahan alam Bumi Pasundan yang masih asri dan hijau.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular