Wuih, Takaaki Nakagami Siap Perpanjang Kontrak Sama Dapat Motor Spesifikasi Pabrikan

Indra Fikri - Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:45 WIB
Twitter @LCR_Team
Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami siap dengan perpanjangan kontrak dan mendapatkan motor spesifikasi pabrikan pada MotoGP 2021.

MOTOR Plus-online.com - Wuih, pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami siap dengan perpanjangan kontrak dan mendapatkan motor spesifikasi pabrikan pada MotoGP 2021.

Meski Takaaki Nakagami belum naik podium tahun ini, tetapi dia selalu finis di 10 besar, mendapatkan tempat keempat di Jerez sebagai hasil terbaiknya.

Posisi kelima dalam klasemen dengan 81 poin, 34 poin di belakang pemuncak klasemen Fabio Quartararo, ia mencoba untuk menjaga sisa harapan perburuan gelar tetap hidup.

Namun untuk mencapai target tersebut Honda RC213V perlu melangkah lebih jauh, terutama pada flying lap dan kualifikasi.

Pembalap asal Jepang tersebut masih gagal memanfaatkan potensi penuh ban baru Michelin pada tahap awal, namun ia tidak pernah melakukan kesalahan besar yang mencegahnya mencapai garis finis.

Baca Juga: Blak-blakan, Bos Tim LCR Honda Ungkapkan Kualitas dan Kesalahan Pembalapnya Takaaki Nakagami

Baca Juga: Nah Loh, Takaaki Nakagami Kritik Honda, Tidak Akan Bisa Naik Podium Kalau Begini Terus

Selalu mendapatkan poin di musim MotoGP 2020, hal tersebut yang membawa kontraknya ke atas meja.

Di garasi Honda para teknisi fokus pada evolusi motornya, dialah yang menarik perhatian Alberto Puig dan top management HRC.

Di Le Mans dia finis di tempat ketujuh, meski banyak kesulitan.

“Kondisi cuaca sangat sulit. Temperatur lintasan sangat rendah tetapi saya memilih bagian depan medium dan bagian belakang soft dan di akhir balapan ban belakang sangat panas," ucap Takaaki Nakagami.

"Sangat sulit untuk mengaturnya, itulah mengapa Johann Zarco berada di level lain dan saya tidak bisa bertarung dengannya,” lanjutnya.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.