Pinjaman Bunga 0% alias Bebas Bunga dari Bank BRI Syarat Mudah untuk Usaha, Karyawan PHK dan Ibu Rumah Tangga Silakan Ajukan

Aong - Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:28 WIB
Tribunnews
Ilustrasi penyerahan KUR BRI untuk modal usaha

Gridmotor.id - Banyak yang butuh bantuan pemerintah baik uang tunai maupun pinjaman bunga 0% atau bebas bunga.

Mumpung sedang dipermudah pinjaman bunga 0% alias bebas bunga dari bank BRI untuk usaha baik karyawan PHK dan ibu rumah tangga silakan ajukan.  

Bikers yang mau silakan bantuan pemerintah via Bank BRI melalui program KUR Super Mikro atau KUR (Kredit Usaha Rakyat).

KUR Super Mikro utamanya ditujukan untuk pekerja atau karyawan PHK dan ibu rumah tangga yang menjalankan usaha produktif.

Baca Juga: 6 Syarat Gampang Tambah Modal Usaha dari BRI, Tenor Kredit Belasan Tahun Bebas Jaminan Hingga Limit Pinjaman

Baca Juga: Sikat Pinjaman Tanpa Agunan dari Bank BRI Bebas Limit Masa Cicilan Puluhan Tahun Ajukan Lewat HP dari Rumah Aja

Bisa untuk buka bengkel atau usaha cuci steam motor bisa dilakukan.

KUR Super Mikro skemanya ditetapkan oleh pemerintah melalui Komite Kebijakan Pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dikutip dari laman resmi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, suku bunga KUR Super Mikro ditetapkan sebesar 0% (kredit tanpa bunga) sampai dengan 31 Desember 2020, dan 6% setelah 31 Desember 2020 dengan jumlah kredit maksimum Rp 10 juta.

Dalam skema KUR Super Mikro, yang menjadi agunan pokok ialah usaha atau proyek yang dibiayai KUR dan tidak diperlukan agunan tambahan.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.