Wuih, Klub Motor Sulawesi Thunder Club (STC) Rayakan HUT ke-15 Tahun Perjalanannya

Indra Fikri - Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Istimewa
Klub Motor Sulawesi Thunder Club (STC) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 tahun perjalannya di dunia permotoran Indonesia.

MOTOR Plus-online.com - Klub Motor Sulawesi Thunder Club (STC) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 tahun perjalannya di dunia permotoran Indonesia.

Lima belas tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah klub atau komunitas.

STC telah hadir menjadi bagian dari dunia bikers di Indonesia sejak 1 Oktober 2005 ini memiliki 18 chapter di seluruh Sulawesi.

Diantaranya, STC Chapter Gowa, Bone, Pare Pare, Sidrap, Maros, Bantaeng, Sinjai, Soppeng, Toraja, Kolaka, Bombana, Mamuju, Palu, Poso, Parigi, Manado, Bitung, Tomohon, dan Minahasa Utara.

Sebagai wujud syukur atas eksistensinya selama 15 tahun ini, Pengurus STC Makassar menggelar acara Syukuran internal yang berlangsung di area sekretariat STC Pusat.

Baca Juga: Sukses Gelar Mubes, Ahmad Frediyansyah Resmi Menjabat Ketua Umum Gomax Riders Periode 2020-2022

Baca Juga: Wuih, Klub Motor Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Adakan Kopdargab di Pantai Serang

Tepatnya di Ridwan Motor Sport (RMS) Costum Bike Makassar, yang berlokasi di Jalan Veteran Selatan 145 Makassar pada Sabtu malam (10/10) lalu.

Hadir dalam acara tersebut para Thunderianz (sebutan untuk Bikers pengguna Suzuki Thunder), dari mantan Ketum STC Om Bro Doni, Salah satu pendiri STC Om Bro Murad, juga hadir perwakilan dari Chapter Makassar, Gowa, Maros, Parigi, dan Bantaeng.

Dengan mengusung tema ‘Menjalin Tali Silarurahmi’, para bikers pengguna dan penggemar Suzuki Thunder ini hadir untuk kembali menjalin tali silaturahmi setelah banyak yang sudah pensiun dan lama tidak pernah bertemu.

Apalagi mengingat sudah 15 tahun perjalanannya, namun masih bisa menjaga dan mempertahankan semangat kekeluargaan hingga kini.

Rangkaian acara malam itu dibuka dengan beberapa sambutan dimulai dari Mantan Ketum STC Om Bro Doni, disambung oleh Ketum STC Om Bro Broto.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.