Mantap Jiwa! Begini Cerita Ibu Muda yang Jatuh Hati Pada Yamaha WR 155

Ahmad Ridho - Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:15 WIB
Yamaha Indonesia
Di track off road, Ina sapaan karib Abrina mengatakan bahwa Yamaha WR 155 memiliki suspensi yang sangat dapat diandalkan serta torsi yang mumpuni dan ringan untuk rider perempuan.

MOTOR Plus-online.com - Keren banget, Ibu muda ini cerita blak-blakan awal mula bisa jatuh hati pada Yamaha WR 155.

Berpetualang dengan motor trail di alam terbuka saat ini bukan hanya hobi yang dimiliki pria, namun ternyata juga semakin digemari oleh kaum hawa salah satunya Abrina WK (@inawila).

Dia adalah seorang influencer wanita yang hobi berpetualang dan berkendara roda dua di alam bebas menggunakan Yamaha WR 155 R.

“Hal yang pertama saya rasakan adalah bobot motor yang sangat ringan bagi saya seorang perempuan, sehingga memudahkan saya untuk menghandle dan memutar motor dalam keadaan mesin off sekalipun,” tuturnya berbagi pengalaman usai mengendarai Yamaha WR 155.

Baca Juga: Kapolres Bangka Barat Pimpin Adventure Yamaha WR 155 R Sekaligus Baksos dan Trabasan ke Pantai Jerangkat

Baca Juga: 5 Fakta Yamaha WR 155 R Diajak Off Road di Hambalang, Mesinnya Irit!

Di track off road, Ina sapaan karib Abrina mengatakan bahwa Yamaha WR 155 memiliki suspensi yang sangat dapat diandalkan serta torsi yang mumpuni dan ringan untuk rider perempuan.

"Bahkan saat mencoba kemarin , saya belum sempat membuka gas dengan penuh, karena dengan 1/2 bukaan gas saja sudah bisa menjajal track circuit dengan sangat baik,” imbuhnya.

Yamaha WR 155R memiliki mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Yamaha Indonesia
Keren banget, Ibu muda ini cerita blak-blakan awal mula bisa jatuh hati pada Yamaha WR 155.

Seperti halnya yang dikatakan Ina, seorang ibu dari dua orang anak ini merasakan pengalaman dan sensasi berkendara yang berbeda saat mengendarai motor trail Yamaha WR 155R.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular