Jangan Takut Saldo ATM Mendadak Bertambah Sebab 6 Bantuan Pemerintah Cair Oktober Ini Berarti Anda Termasuk Penerima

Aong - Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:18 WIB
ISTIMEWA
Ilustrasi saldo ATM mendadak bertambah karena bantuan pemerintah

MOTOR Plus-online.com - Di bulan Oktober ini bantuan pemerintah atau BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang dikirim kepada penerima.

Jadi, jangan takut saldo ATM mendadak bertambah karena ada 6 bantuan pemerintah cair di bulan Oktiber ini dan ada termasuk penerima.    

Biker perlu tahu, di bulan Oktober dibagikan 6 bantuan pemerintah mulai dari bantuan langsung tunai (BLT), kuota internet gratis sampai subsidi listrik gratis.

Adapun bantuan pemerintah BLT UMKM Rp 2,4 juta, bantuan Kartu Prakerja Rp 3,55 juta, bantuan subsidi gaji, bantuan kuota internet dan subsidi listrik.

Baca Juga: 6 Bantuan Pemerintah yang Cair Hingga Akhir 2020, Jangan Kaget Saldo ATM Bikers Tambah Banyak

Baca Juga: Siap-siap Saldo ATM Bertambah, Masih Ada 6 Bantuan Pemerintah Sampai Akhir Tahun Ini, Mungkin Rekening Bikers Kebagian

Dilanisir dari berbagai sumber, berikut 6 macam bantuan langsung tunai dari Pemerintah yang akan segera cair di bulan Oktober 2020 ini:

1. Bantuan Pemerintah Subsidi Upah Rp 2,4 Juta

Bantuan pemerintah atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) ini diberikan kepada karyawan dan pegawai honorer bergaji di bawah Rp 5 juta yang memenuhi persyaratan masih diberikan.

Bantuan dibarikan Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.