Asyik BUMN Plat Merah Kasih Kredit Tanpa Jaminan dan Tanpa Batas Pinjaman, Pindah Kerja ke Daerah Lain Gak Harus Lunasi Pinjaman

Ahmad Ridho - Senin, 19 Oktober 2020 | 13:10 WIB
Bank BRI kasih kredit tanpa jaminan dan tanpa batas pinjaman, pengutang pindah kerja ke daerah lain enggak diharuskan lunasi pinjaman.
Tribun Pontianak
Bank BRI kasih kredit tanpa jaminan dan tanpa batas pinjaman, pengutang pindah kerja ke daerah lain enggak diharuskan lunasi pinjaman.

MOTOR Plus-online.com - Wih BUMN Plat Merah kasih kredit tanpa jaminan dan tanpa batas pinjaman, pengutang pindah kerja ke daerah lain enggak diharuskan lunasi pinjaman.

Ada kabar bagus untuk bikers yang butuh modal buat buka usaha seperti bengkel motor, jualan spare part atau cafe.

Baru-baru ini BUMN Plat Merah siap memberikan kredit tanpa jaminan dan tanpa batas pinjaman.

Calon peminjam modal usaha (debitur) bebas mengajukan modal usaha berapapun ke BUMN Plat Merah.

Baca Juga: Kuota Gratis dan Promo Paket Murah Telkomsel 15 GB Rp 0 dan 20 GB Cuma Rp 6 Ribuan Selama 24 Jam Nonstop, Sikat Bro

Baca Juga: Tiba-tiba Ada SMS dari BRI Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Segera Cairkan di Bank, Pendaftaran Bantuan Presiden Masih Dibuka

Asyiknya lagi debitur atau pengutang modal ini saat dipindah kerja atau mutasi enggak diharuskan melakukan perlunasan pinjaman.

Kredit tanpa agunan BUMN Plat Merah bisa diakses oleh masyarakat dengan mudah. Produk kredit tanpa agunan BUMN Plat Merah adalah Briguna Karya.

Dikutip dari laman resmi BUMN Plat Merah, Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari BUMN Plat Merah yang diberikan kepada calon debitur/ debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Briguna Karya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif.

Source : Kontan.co.id
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular