Cek Rekening Hari Ini, Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Sudah Ditransfer ke Rekening 12,4 Juta Pekerja Termin I

Ahmad Ridho - Senin, 19 Oktober 2020 | 17:05 WIB
Buruan cek ATM bro sekarang karena 12,4 juta pekerja sudah ditransfer subsidi gaji Rp 600 ribu termin I oleh pemerintah.
Tribunnews.com
Buruan cek ATM bro sekarang karena 12,4 juta pekerja sudah ditransfer subsidi gaji Rp 600 ribu termin I oleh pemerintah.

MOTOR Plus-online.com - Buruan cek ATM bro sekarang karena 12,4 juta pekerja sudah ditransfer subsidi gaji Rp 600 ribu termin I oleh pemerintah.

Kabar bagus buat bikers yang gajinya di bawah Rp 5 juta karena BLT atau subsidi gaji Rp 600 ribu sudah ditransfer hari ini.

Bantuan uang tunai Rp 600 ribu ini bisa dipakai bikers atau masyarakat untuk keperluan sehari-hari.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan pemerintah untuk terus menggerakkan perekonomian di tengah pandemi corona.

Baca Juga: Tiba-tiba Ada SMS dari BRI Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Segera Cairkan di Bank, Pendaftaran Bantuan Presiden Masih Dibuka

Baca Juga: Kuota Gratis dan Promo Paket Murah Telkomsel 15 GB Rp 0 dan 20 GB Cuma Rp 6 Ribuan Selama 24 Jam Nonstop, Sikat Bro

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan penyaluran bantuan subsidi gaji/upah (BSU) termin I telah mencapai 12,4 juta orang atau 98 persen. Penyaluran termin I BSU ini dimulai tahap I hingga tahap V.

“Alhamdulillah kita terus mengawal pembayaran subsidi upah kepada 12,4 juta. Saat ini penerimanya sudah mencapai 98 persen,” katanya melalui keterangan resminya, Senin (18/10/2020).

Dalam proses penyaluran subsidi gaji tersebut, Menaker juga mengunjungi rumah para pekerja penerima bantuan subsidi gaji dan berdialog dengan mereka.

Kunjungan dia kali ini, di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular