Terang-terangan, Maverick Vinales Bilang Dirinya Tidak Bisa Berbuat Apa-apa Untuk Melawan Suzuki di MotoGP

Indra Fikri - Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales bilang dirinya tidak bisa berbuat apa-apa untuk melawan Suzuki di MotoGP.
Tuttomotoriweb.com
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales bilang dirinya tidak bisa berbuat apa-apa untuk melawan Suzuki di MotoGP.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales bilang dirinya tidak bisa berbuat apa-apa untuk melawan Suzuki di MotoGP.

Hanya satu kemenangan, di Misano, dan dua podium, di Jerez, Maverick Vinales tetap bersaing untuk gelar MotoGP 2020.

Posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan 19 poin di belakang Joan Mir, dan 5 poin dari tempat kedua Fabio Quartararo.

Aragon memperlambat langkahnya menuju juara dunia, sehingga dia menyatakan bahwa dia tidak merasakan tekanan apa pun dari kejuaraan dunia.

Finis ketujuh di MotoGP Teruel 2020, ia mendapat satu poin lebih banyak dari Fabio.

Baca Juga: Gak Podium, Terungkap Alasan Mengharukan Maverick Vinales Kibarkan Bendera Hitam di MotoGP Aragon 2020

Baca Juga: Beda Dari Valentino Rossi, Maverick Vinales Terang-terangan Ngaku Sirkuit MotoGP Aragon 2020 Favoritnya

“Saya tidak senang, tapi saya senang bisa finis di depan Fabio. Saya bisa mendapatkan satu poin dari Fabio," kata Vinales

"Inilah tujuan saya sekarang, Saya ingin menjadi pembalap Yamaha terbaik di tahun 2020. Inilah yang mungkin,” tambahnya.

Usai MotoGP Teruel 2020, Maverick Vinales tampaknya tidak terlalu percaya diri dengan pekerjaan yang dilakukan teknisi Yamaha selama jeda musim dingin.

“Dengan hasil yang tidak konsisten ini menjadi sulit untuk merebut gelar. Kami membuat banyak kesalahan, bahkan dari segi teknis," ungkap Vinales.

"Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak. Tapi, motor tidak bekerja,“ lanjutnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular