Asyik Banget. Turing Wajib Klub Motor SUGOI Sidoarjo Nikmati Kebersamaan di Pantai Batu Bengkung

Indra Fikri - Minggu, 1 November 2020 | 18:45 WIB
Istimewa
Turing wajib klub motor Suzuki GSX Owners Indonesia menikmati kebersamaan di pantai Bengkung, Malang, Jawa Timur.

MOTOR Plus-online.com - Turing wajib klub motor Suzuki GSX Owner Indonesia menikmati kebersamaan di pantai Bengkung, Malang, Jawa Timur.

Turing wajib (Turjib) kali ini dimaksudkan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar anggota SUGOI Chapter (SC) Sidoarjo, Sabtu-Minggu (24-25/10) lalu. 

Dalam kegiatan ini, SC Sidoarjo mengambil lokasi tujuan ke obyek wisata Pantai Batu Bengkung yang terletak di Hutan, Desa Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk mempererat jalinan persaudaraan dan kebersamaan antar anggota SC Sidoarjo, sekaligus menjaga hubungan persaudaraan dengan rekan SC Malang dan Surabaya,” ujar Bro Yanto, Ketua SC Sidoarjo.

Mengusung tema ‘Riding Santai’, SC Sidoarjo juga mengajak perwakilan dari SC Malang dan SC Surabaya.

Baca Juga: Mantap! Ketum Nasional GSX Community Nusantara Ikut Pacu Adrenalin di OMR Gelaran D-Event Seri 2

Baca Juga: Cegah Kebut-kebutan di Jalan Raya, Komunitas GSX Community Nusantara Gelar Latihan Bersama di Sirkuit Sentul

Memulai perjalanan dari Kafe 7 Seven di depan RSUD Sidoarjo pada jam 20.00 WIB tempat tersebut merupakan titik kumpul start.

Setelah menempuh perjalanan 7 jam melalui rute Sidoarjo, Prigen, Purwosari, Purwodadi, Lawing, Singosari, Balaikota Malang, Trunojoyo (Klojen), Kepanjen, Gondanglegi, Bantur, JLS, maka pada jam 04.00 WIB pagi harinya seluruh rombongan tiba di lokasi acara.

Sebelum berangkat, Bro Yanto, Ketua SC Sidoarjo memberikan briefing serta pembekalan rute perjalanan di Kafe 7 Seven sebagai lokasi tikum pertama.

“Touring wajib kali ini bukan acara kebut kebutan namun riding santai,” ujar Bro Yanto.

Dari tikum pertama, mereka riding menuju Malang untuk sowan ke SC Malang lalu lanjut riding bareng dan finish di Pantai Bengkung dengan jarak tempuh sekitar 80 Km.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular