Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini Bakal Diguyur Hujan Siang dan Malam Hari, Bikers Waspada Jalan Licin

Erwan Hartawan - Senin, 2 November 2020 | 08:42 WIB
Radityo Herdianto
Ilustrasi Jalan Licin

MOTOR Plus-Online.com - Prakiraan cuaca pada Senin (2/11/2020).

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagain besar wilayah DKI bakal cerah berawan pada pagi hari.

Namun memasuki siang, diprediksi terjadi hujan sedang di Jaksel dan Jaktim, hujan ringan di Jakbar Jakpus dan Jakut, sedangkan Kep Seribu cerah berawan.

Begitupun pada prakiraan malam nanti, hujan ringan di Jakbar Jakpus Jakut dan Kep Seribu, sedangkan Jaksel dan Jaktim berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang dan Sore Hari, Bikers Jangan Lupa Bawa Jas Hujan

Baca Juga: Bikers di Wilayah Ini Siap-siap, BMKG Sebut Akan Turun Hujan dari Pagi Sampai Sore

Namun pada prakiraan cuaca di Jakarta dini hari nanti, seluruh wilayah Jakarta cerah berawan kecuali Kep Seribu hujan ringan.

BMKG pada prakiraan cuaca di Jakarta Senin 2 November 2020 tidak menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari," tulis BMKG dalam situsnya.

Secara keseluruhan dari prakiraan cuaca di Jakarta Senin 2 November 2020, rentang suhu udara Jakarta berkisar 23-32 derajat Celsius.

Source : BMKG
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.