Buruan Nih! Pendaftaran Bantuan Rp 3,55 Juta Gelombang 11 Sudah Dibuka Hari Ini, Begini Persyaratannya

Erwan Hartawan - Senin, 2 November 2020 | 15:25 WIB
prakerja.go.id
Prakerja gelombang 11. Bisa Dapat Uang Rp 3,55 Juta, Apakah Kartu Prakerja Gelombang 11 telah dibuka

MOTOR Plus-Online.com - Buruan nih, pendaftaran bantuan 3,55 Juta telah dibuka.

Bantuan ini merupakan program kartu prakerja gelombang 11.

Pendaftaran bakal dibuka hari ini, Senin (2/11/2020) pukul 12.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Baca Juga: Asyik Nih Intensif Rp 600 Ribu Selama 4 Bulan Nonstop Langsung Cair Kalau Lolos Kartu Prakerja, Bikers Makin Semangat

Baca Juga: Bikin Deg-degan, 800 Ribu Peserta Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Segera Diumumkan, Bikers Bisa Dapat Rp 3,55 Juta

"Melihat tingginya animo masyarakat, Komite Cipta Kerja (KCK) memutuskan untuk memulihkan kepesertaan Kartu Prakerja sebagai gelombang 11," kata Louisa dikutip dari Kompas.com, Senin (2/11/2020).

"Pendaftaran gelombang 11, yang merupakan gelombang tambahan, dibuka pada hari Senin, 2 November 2020, pukul 12.00 WIB," lanjutnya.

Pada gelombang ini, kuota yang disediakan adalah hampir 400.000 orang. Bagi peserta yang sudah pernah mendaftar di situs Kartu Prakerja, dapat langsung bergabung dalam proses seleksi gelombang 11.

Penerima Kartu Prakerja tersebut merupakan daftar kelompok prioritas yang diberikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan BPJS Ketenagakerjaan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.