Rayakan Ultah Pertama, Sugoi Chapter Medan Gelar Syukuran Sekaligus Deklarasi dan Pelantikan Anggota Baru

Indra Fikri - Minggu, 8 November 2020 | 22:55 WIB
Istimewa
Rayakan ultah pertama, klub motor Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi) Chapter Medan gelar syukuran sekaligus deklarasi dan pelantikan anggota baru.

MOTOR Plus-online.com - Rayakan ultah pertama, klub motor Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi) Chapter Medan gelar syukuran sekaligus deklarasi dan pelantikan anggota baru.

Sugoi chapter Medan genap berusia 1 tahun pada tanggal 28 Oktober 2020 lalu.

Acara ini berlangsung di N2 Foodcourt, Jalan Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu (28/10).

Gelaran sederhana ini juga mengundang beberapa klub/komunitas yang ada di Kota Medan.

Dengan mengusung tema ‘Kebahagiaan Bersama’, acara terasa meriah dengan kehadiran sekitar 80 bikers Kota Medan dan sekitarnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi, Bold Riders Lampung Adakan Kopdar Gabungan

Baca Juga: Asyik Banget. Turing Wajib Klub Motor SUGOI Sidoarjo Nikmati Kebersamaan di Pantai Batu Bengkung

Turut hadir perwakilan dari Republik GSX Family (RGF), GSX Community Nusantara (GCN), GSX Club Indonesia (GCI), Rider's Of Maxy (ROM), Yamaha R15 Squad Medan (YRSM), Gesit Raja Medan (GERAM), Motor King Club (MKC), Byson Medan Community (BMC BORN), Sonic Club Medan (SOCMED), Medan Scooter Club (MSC), dan serta PT. Djarum.

Diawali dengan berkumpul yang mengambil tempat di Stadion Teladan, Kota Medan sekitar jam 11.30 WIB.

Kemudian mereka riding bareng menuju lokasi acara di N2 Foodcourt dengan mengambil rute menyusuri ruas Jalan HM Joni, Jalan Amplas, Jalan Tanjung Morawa, Jalan Limau Manis.

Rombongan tiba di lokasi tujuan sekitar jam 13.00 WIB dengan jarak tempuh sekitar 18 KM dengan waktu perjalanan satu setengah jam.

Setibanya di lokasi acara, kegiatan ini dibuka dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas kebahagian dan kebersamaan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.