Advertorial

Enggak Perlu Beli Kuda agar Seperti Lee Min Ho, Cukup Lakukan Hal Ini Saja Biar Motor Tetap Kinclong

Nana Triana - Senin, 9 November 2020 | 15:18 WIB
Aksi Lee Min Hoo saat menunggangi kuda di drama The King: Eternal Monarch.
SBS
Aksi Lee Min Hoo saat menunggangi kuda di drama The King: Eternal Monarch.

MOTOR Plus-online.com - Setelah tiga tahun vakum dari dunia hiburan, aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho kembali menyapa para penggemar dengan membintangi drama The King: Eternal Monarch.

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut, mendapatkan peran sebagai Lee Gon, kaisar generasi ketiga dari kerajaan Corea yang mendapatkan tugas untuk menutup dunia paralel yang saling terhubung antara Corea di masa lampau dan Korea di masa sekarang yang sudah menganut sistem demokrasi.

Dalam drama tersebut Lee Gon (Lee Min Ho) memiliki hewan kesayangan yakni kuda bangsawan yang bernama Maximus. Sehingga ke manapun raja Lee Gon pergi, ia akan selalu membawa Maximus. Hal itu juga dilakukan Lee Gon saat dirinya sampai di Korea.

Penampilan Lee Min Ho dalam memerankan peran sebagai seorang kaisar berhasil sukses mencuri perhatian dan menuai banyak pujian, apalagi saat menunggangi Maximus terlihat begitu tampan dan juga menawan.

Baca Juga: Ngoprek Santuy, Cuma Rp 3 Ribuan! Bikin Motor Kinclong Usir Bosan Saat Work From Home (WFH)

Ingin seperti Lee Min Ho yang ketampanannya begitu terpancar saat menunggangi Maximus? Tak perlu risau apalagi sampai memaksakan diri membeli kuda. Anda cukup merawat tunggangan yang dimiliki saat ini agar terlihat mengilap seperti baru.

Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat bodi motor tetap tampak cerah dan mengkilat.

  1. Rutin mencuci motor

Hal yang paling penting untuk menjaga bodi motor tak kusam adalah rutin mencucinya. Dengan terus menjaga kebersihan motor, paling tidak kita bisa memelihara motor agar tampak tetap mengkilap.

Saat mencuci motor biasakan menggunakan shampo khusus motor dan sebaiknya menghindari penggunaan deterjen baik bubuk maupun cair. Mengapa? Sebab deterjen bisa membuat warna cat motor menjadi mudah kusam dan pudar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini di Jakarta dan Sekitarnya Diguyur Hujan, Bikers Siapkan Jas Hujan

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan


YANG LAINNYA