Menang Banyak Bro! Beli Yamaha All New Aerox 155 Connected Cicilan 0%

Ahmad Ridho - Senin, 9 November 2020 | 17:40 WIB
Yamaha Indonesia
Menang banyak, beli Yamaha All New Aerox 155 Connected cicilan 0%

MOTOR Plus-online.com - Menang banyak, beli Yamaha All New Aerox 155 Connected cicilan 0%

Yamaha All New Aerox 155 Connected telah diluncurkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pada hari Senin, 2 November 2020 di channel Youtube Official Yamaha Motor Indonesia.

Di hari yang sama, Yamaha area Jabodetabek turut menggelar Virtual Launching All New Aerox 155 Connected secara live di Instagram Official @yamahajabodetabek.id.

Acara Virtual Launching All New Aerox 155 Connected menjadi momen yang penting karena turut dihadiri oleh Pimpinan Blibli.com yaitu Eddy selaku Assisten Vice President dan Theofani selaku Senior Manager Otomotif.

Baca Juga: Asyik Nih! Yamaha Buka Layanan Trade-in, Tukar Motor Matic Aerox Lama dengan All New Aerox

Baca Juga: Adu Fitur dan Harga Yamaha All New Aerox 155 Vs Honda Vario 150, Lebih Canggih dan Murah Mana?

Selain launching produk terbaru, Yamaha juga secara resmi mempublikasikan program kerjasama antara Yamaha dengan Blibli.com.

“Pertama kalinya Yamaha Melaunching Produk terbaru yang Berkolaborasi Dengan E-Commerce Yaitu Blibli, hal ini tentu menjadi New Experience bagi kami dan berharap ini menjadi awal kerjasama yang baik antara Yamaha dan Blibli.

Melalui Blibli diharapkan bisa memberikan Banyak Opsi Program kepada Konsumen seperti Metode Pembayaran yang terdiri dari Program Kartu Kredit Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit atau Cicilan melalui Leasing dan program cashback Pembelian.

Konsumen Otomotif sudah bergerak kearah digital sehingga sekarang apapun bisa dibeli dari Rumah atau melalui Gadget termasuk Sepeda Motor sehingga ini menjadi kesempatan bagi Yamaha dan Blibli untuk mendorong Penjualan Sepeda Motor Yamaha Yamaha dan Mensupport Penjualan Mitra Bisnis yang ada.” Terang, Selvi Amelia Selaku Koordinator Fleet Sales Area Jabodetabek.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.