Menang Banyak Bro! Beli Yamaha All New Aerox 155 Connected Cicilan 0%

Ahmad Ridho - Senin, 9 November 2020 | 17:40 WIB
Yamaha Indonesia
Menang banyak, beli Yamaha All New Aerox 155 Connected cicilan 0%

MOTOR Plus-online.com - Menang banyak, beli Yamaha All New Aerox 155 Connected cicilan 0%

Yamaha All New Aerox 155 Connected telah diluncurkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pada hari Senin, 2 November 2020 di channel Youtube Official Yamaha Motor Indonesia.

Di hari yang sama, Yamaha area Jabodetabek turut menggelar Virtual Launching All New Aerox 155 Connected secara live di Instagram Official @yamahajabodetabek.id.

Acara Virtual Launching All New Aerox 155 Connected menjadi momen yang penting karena turut dihadiri oleh Pimpinan Blibli.com yaitu Eddy selaku Assisten Vice President dan Theofani selaku Senior Manager Otomotif.

Baca Juga: Asyik Nih! Yamaha Buka Layanan Trade-in, Tukar Motor Matic Aerox Lama dengan All New Aerox

Baca Juga: Adu Fitur dan Harga Yamaha All New Aerox 155 Vs Honda Vario 150, Lebih Canggih dan Murah Mana?

Selain launching produk terbaru, Yamaha juga secara resmi mempublikasikan program kerjasama antara Yamaha dengan Blibli.com.

“Pertama kalinya Yamaha Melaunching Produk terbaru yang Berkolaborasi Dengan E-Commerce Yaitu Blibli, hal ini tentu menjadi New Experience bagi kami dan berharap ini menjadi awal kerjasama yang baik antara Yamaha dan Blibli.

Melalui Blibli diharapkan bisa memberikan Banyak Opsi Program kepada Konsumen seperti Metode Pembayaran yang terdiri dari Program Kartu Kredit Cicilan 0%, Cicilan Tanpa Kartu Kredit atau Cicilan melalui Leasing dan program cashback Pembelian.

Konsumen Otomotif sudah bergerak kearah digital sehingga sekarang apapun bisa dibeli dari Rumah atau melalui Gadget termasuk Sepeda Motor sehingga ini menjadi kesempatan bagi Yamaha dan Blibli untuk mendorong Penjualan Sepeda Motor Yamaha Yamaha dan Mensupport Penjualan Mitra Bisnis yang ada.” Terang, Selvi Amelia Selaku Koordinator Fleet Sales Area Jabodetabek.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular